Title :: MineTags :: GxG, Little Obsession, MafiaxPolice, bad English
Character in this chapter ::
- Key Sleyo
- Elya Roslebew--|🚩|--
Hembusan asap rokok mengepul di udara. Di sebuah lapangan kosong yang menjadi tempat bertemu nya pasangan ini.
Sang dominant sedang menyesap rokoknya sembari bersandar di motor sport nya, dan sang submissive duduk di dalam mobil polisi nya.
"Let's break up, Key." Ucap perempuan ber-nametag Elya itu tanpa basa-basi.
Key yang mendengar itu menghembuskan lagi asap rokoknya, lalu membuang puntung rokok itu ke tanah dan menginjaknya. "Why? Ada masalah apa lagi?"
"Kepolisian mulai mengincar kelompok mu. Ada kemungkinan kita akan bentrok tidak lama setelah ini. So, let's break up." Ucap Elya menjelaskan sembari mengulangi ucapan sebelumnya.
Key menggeleng pelan, lalu mendekatkan dirinya ke jendela mobil, menumpu tangannya dan menatap Elya.
Wanita itu sedikit tersenyum, "kenapa harus putus? Karena kamu polisi dan aku mafia? Bukankah sudah kita bahas dari awal, jikapun kelompok kita masing-masing akan bentrok, ya sudah, lakukan aja. I don't give a fuck about that. I just want you, to be mine."
Elya mendengus mendengar perkataan Wanita yang berstatus pacarnya itu, "bagaimana bisa kamu tidak peduli? Ada kemungkinan aku akan menembak kelompok mu atau kamu sendiri— huh. Dari awal seharusnya memang kita tidak perlu berhubungan."
"Aku tidak suka topik ini. The point of this topic, we will never break up. Do you understand, my darl?" Key tersenyum manis sembari mengusap rambut Elya.
Elya memutar bola mata malasnya, "yeah, whatever you want, I don't care. Aku akan tetap memutus kontak denganmu hingga konflik ini mereda."
Setelah itu, Key menjauhi mobil Elya, dan kembali duduk di atas motornya. Mata Key menatap ke langit-langit yang terlihat dipenuhi oleh bintang-bintang indah.
"Bukankah terlihat cantik?" Tanya Key, membuat Elya yang sedari tadi melamun menatap wajah Key tersadar.
"Siapa?" Tanya gadis itu, yang membuat Key tersenyum.
"Bintang-bintang itu, cantik dan bersinar, seperti kamu." Ucap Key dengan nada genit yang dibuat-buat.
Elya yang mendengar itu hanya bisa menyipitkan matanya sinis, namun dapat dilihat jika telinga nya memerah, "Bullshit ur fuckin mouth."
Key yang mendengar itu hanya bisa tertawa kecil, lalu ia mendengar suara radio dari dalam mobilmu. "Sepertinya kamu harus pergi?"
Elya mengangguk kecil, "aku akan pergi. Mulai dari saat ini, jangan hubungi aku sampai konflik antara kepolisian dan kelompok mu berakhir."
Key hanya berdehem mendengar nya, "harus kamu ingat, aku akan tetap mengawasi mu, dimana pun kamu berada. You are mine, and I'm yours."
Elya hanya tersenyum miring mendengar itu. Lalu menutup kaca mobilnya dan menyalakan mesin mobilnya, perlahan pergi dari area itu.
Key merogoh sakunya, mengambil sebatang rokok dan menyulut nya, menyesapnya perlahan dan menghembuskan nya.
"My pretty mine, always mine." Ucap wanita itu yang dapat terdengar posesif dan sedikit obsesi.
# END #
Omagawrrr, cerita yang singkat, padat dan tidak jelas ygy.
Mengingatkan sekali lagi, jika ada kesalahan dalam pengetikan bahasa inggris aku maupun Indonesia nya, tolong ditegur di comment yaaw, aku akan sangat senang jika kalian ingin membantu menegur kesalahan akuu.
Don't forget to Vote and Comment yawrr.
KAMU SEDANG MEMBACA
TNF oneshot
Random🤭🤟 jangan lupa vote dan komennya yawrr! warn-! - kata-kata kasar - typo - bxb/gxg/bxg - krinj, dll