Title :: Kerja Kelompok
Tags :: Harsword, School,
Character in this chapter ::
- Rion Kenzo .
- Caine Chana .
- Gin Geheboy .
- Riji Cassanova .
- Mako Navarro .
- Garin Martini .
- Krow Boloni .
- Jaki Chen .
- Funin Funanto .
- Souta .
- Key Selyo .
- Elya Roslebew .
- Selia Aisnith .
- Mia Eleanaor .
- Echi Ceress .
- Aenon Lynn .--|🔥|--
Lonceng berbunyi tanda istirahat terakhir telah tiba. Rion sebagai ketua kelas kemudian berjalan ke depan.
"Ekhm- seperti yang dibilang Pak Sui tadi, jadi gue bakalan mulai membagi kelompok yang terdiri dari 2 orang setiap kelompoknya." Rion lalu menatap Jaki selaku sekertaris.
"Catet in di papan tulis, Jak." Sambung Rion lalu Jaki segera kedepan dan mengambil spidol.
"Oke pertama, Rion-Caine—
Kedua, Key-Elya—
Ketiga, Gin-Mako—
Keempat, Garin-Funin—
Kelima, Riji-Selia—
Keenam, Key-Elya—
Ketujuh, Echi-Aenon—
Dan terakhir, Krow-Jaki. Oke sudah."
Selesainya Rion menyebutkan orang-orang itu, Jaki pun juga sudah selesai dengan mencatat nama-nama itu di papan tulis.
"Wah, kalo pembagian kelompok nya gini mending gausah disebutin pak." Sahut Key sembari bersandar di dinding.
"Lah iya yak! Inimah pembagian kelompok dari jaman dinosaurus jir, itu-itu aja mulu orangnya yang sekelompok." Gin menimpali sembari menatap papan tulis.
"Ganti napa, Pi. Bosen cok sama anomali ungu ini terus." Aenon pun ikut berucap sembil mengerucutkan bibirnya.
"Yeuu! Gue tampol juga pala lo." Echi menatap Aenon sedikit kesal.
Krow juga tidak tinggal diam, ia menggebrak meja membuat yang lainnya terkejut dan menatap dirinya.
"Ganti Yon! Gue juga bosen sama bonus terus, asli dah!" Ucap Krow yang mendapat lirikan sinis dari Jaki.
Rion yang mendengar kelasnya semakin ribut ini pun lalu menatap Caine meminta bantuan. Caine yang menyadari tatapan itu pun berdiri dari duduknya sembari menggebrak meja.
Brakk!
Mendengar suara itu pun, mereka semua menatap Caine, tanpa ada yang membuka suara.
"Oke.. udah bisa tenang semuanya?" Caine menatap mereka satu persatu, lalu kembali menatap Rion.
"Gini deh Yon, ini tugas kita kerjain aja bareng. Pak Sui sebelumnya ga ngasih batasan kelompok kan? Yaudah kita sekelas aja kerja kelompok nya." Usul Caine lalu mendapat sorakan setuju dari anggota kelas yang lain.
Rion mengehela nafas, padahal dia mengatur kelompok ini agar bisa berduaan dengan Caine, tapi anggota-anggota anomali nya ini malah ribut.
KAMU SEDANG MEMBACA
TNF oneshot
Random🤭🤟 jangan lupa vote dan komennya yawrr! warn-! - kata-kata kasar - typo - bxb/gxg/bxg - krinj, dll