Title :: hujan
Tags :: -
Character in this chapter ::
- TNF--|❤️🩹|--
Suasana rumah terlihat ramai. Para anak-anak anomali sedang beramai-ramai bermain di bawah air hujan yang sedang deras turun. Beberapa anak laki-laki juga terlihat sedang mencuci mobil sembari bermain hujan.
Echi dan Mia menampung air hujan di ember yang sudah ia ambil dari dalam rumah. Mereka berdua berniat menjahili anak-anak lain dengan menyiram kan ember berisi air itu kepada mereka.
Riji, Gin dan Mako sedang mencuci mobil milik Rion yang terlihat kotor karena lumpur.
Garin dan Funin sedang berjongkok dibawah pohon, terlihat seperti sedang berbisik-bisik merencanakan sesuatu.
Elya, Key, Aenon dan Selia terlihat sedang bermain bola voli di lapangan atas dengan Krow dan Jaki yang terlihat menjadi wasit dan suporter bagi perempuan-perempuan itu.
Itsmo dan Rion sedang duduk di teras, dua orang tua itu terlihat tidak beminat untuk ikut gabung bermain air hujan. Mereka hanya mengawasi para anak-anak anomali itu, takut terjadi hal-hal yang tidak di inginkan.
"Duh, kalian kalo demam berjamaah kaga tanggung jawab ya gue." Teriak Rion pada anak-anak nya karena radio mereka sedang diletakkan didalam rumah. Takut rusak karena air hujan.
"Aman ajah papi!" Teriak Mia yang sudah mengangkat ember berisi air penuh dengan Echi disebelahnya.
Rio menggelengkan kepalanya, membiarkan anaknya bermain. Lelaki itu kemudian menyesap kopi miliknya yang mulai hangat karena terkena angin.
Echi dan Mia terlihat berpencar, Echi berjalan perlahan ke arah lapangan dan mengendap-endap di belakang Krow lalu menyiramkan ember air itu ke atas kepala pemuda itu. Melihat Krow yang hendak protes, Echi segera menutup kepala Krow dengan ember lalu berlari, berniat untuk menghindari amukan Krow.
"Kejar kalo bisa wlee!" Ejek Echi sembari berlari menjauh, berniat mencari perlindungan di belakang Key.
Krow melempar ember itu ke lantai, lalu berlari menyusul Echi. "Babi lu Chi! Sini gak lu!"
Krow berniat mendorong Echi, namun malah tidak sengaja terkena Key hingga perempuan dengan rambut biru itu terjatuh kebelakang.
"Wah anjing!"
"Eh?! Sumpah cuk gasengaja, niat mah pengen dorong Echi sumpah."
Echi melihat itu tertawa terbahak-bahak, "hayolo, krow!"
"Eh babi kali kalian ini, ganggu kita main aja." Elya melemparkannya bola voli yang dipegangnya ke arah Echi, tidak terlalu kuat namun tepat terkena di kepala Echi.
"Duh njing- weh sakit co!"
"Kyah, Elya Headshot Echi guys~ tapi kurang kenceng itumah-" Jaki berjalan mendekati mereka, hendak melihat kondisi bola voli itu.
"Aman aja kan bola voli nya Jak? Gada yang luka kan bola nya?" Tanya Key dengan nada khawatir yang dibuat-buat lalu memperhatikan bola itu dan mengelus-elus nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
TNF oneshot
Random🤭🤟 jangan lupa vote dan komennya yawrr! warn-! - kata-kata kasar - typo - bxb/gxg/bxg - krinj, dll