Title :: Sibling.Tags :: Siscon
Character in this chapter ::
- Mako Navarro
- Mia Eleanaor
- Caine Chana
- Krow Boloni
- Aenon Lynn--|✨|--
Sinar matahari menyambut pagi semua orang. Gadis bersurai putih masih terlelap dalam tidurnya. Ruangan kamarnya masih terlihat gelap karena jendela yang masih tertutup.
Cklek-
Pintu kamar gadis itu terbuka, menampilkan sosok laki-laki yang memiliki warna rambut sama seperi gadis itu.
Laki-laki itu, berjalan ke arah jendela dan membuka nya, membuat cahaya matahari masuk kedalam.
"Eungh.." gadis itu melenguh pelan, merasa terganggu dalam tidurnya karena cahaya matahari yang masuk.
"Adek, bangun adek.." laki-laki itu mengusap kepala Adiknya perempuan nya yang bernama Mia.
Mia membuka matanya perlahan, lalu menguap kecil. Penglihatan nya sedikit kabur akibat baru bangun dari tidur.
"Eunn, Kak Mako..?" Mia memastikan, sembari duduk dari tidurnya dibantu oleh sang Kakak.
"Iya, ini Kakak. Mau duduk-duduk dulu atau langsung cuci muka?" Tanya Mako sembari duduk di samping Mia.
Mia menggeleng pelan, lalu bersandar di dada bidang milik kakaknya, "mau duduk dulu.."
Mako mengangguk, membiarkan adiknya bersandar di badannya. Mako perlahan mengusap kembali rambut Mia.
"Hari ini kira-kira ada agenda ngga, Kak?" Tanya Mia sembari memainkan jarinya.
Mako menggeleng pelan, "ga tau deh, bentar kakak tanyain dulu."
Mako mengeluarkan radio yang selalu wajib dibawanya.
'Mako masuk radio, good morning semuanya. Ada agenda kah hari ini?'
'good morning juga Mako, sepertinya hari ini kita ga ada agenda. Rion juga masih tidur, nanti aku tanyain lagi.' balas Caine.
'yah, gabut dong hari ini ga ada agenda.' sahut Krow.
'gua mau ke UwU, ada yang mau nitip kah?' tanya Aenon.
Mia mendengar itu, lalu menatap Mako, "bilangin dong kak, aku mau titip UwU kenyangnya dua."
Mako mengangguk paham,
'gua UwU kenyang 5 ya, Non.' setelah Mako menyebutkan itu, lalu Radio menjadi ribut, banyak yang nitip juga ke Aenon.
Mako mematikan Radio nya, "masih pagi udah ribut aja mereka."
"Namanya juga full anomali, gimana ga mau ribut." Sahut Mia, lalu ia turun dari kasur.
"Aku mau cuci muka sekalian mandi deh, tunggu ya Kak." Ucap Mia sembari mengambil baju di lemari.
Mako berdehem pelan lalu tersenyum jahil, "mau kakak mandiin ga dek?"
Mia mendengar itu segera berbalik dan mendapati senyum jahil kakaknya sebelum gadis itu melempar sebuah gantungan baju ke arah Mako.
"Duh! Bercanda dekk." Mako mengelus kepalanya yang terkena gantungan baju milik Mia.
Mia tertawa puas melihat lemparan nya yang sangat bagus. "Lagian bercandaan nya gitu, gila banget. Udah ah! Mau mandi!"
Lalu Mia segera masuk kedalam kamar mandi, sedangkan Mako berdiri. Lelaki itu berniat untuk turun kedapur, dan mengambilkan sarapan untuk adiknya, karena jika menunggu Aenon, itu akan sangat lama.
KAMU SEDANG MEMBACA
TNF oneshot
Random🤭🤟 jangan lupa vote dan komennya yawrr! warn-! - kata-kata kasar - typo - bxb/gxg/bxg - krinj, dll