2. henipa

160 23 4
                                    

Sebuah tangan memegang sebatang penggaris dan mengetukkan nya di meja. Dia Kim Taeyeon, ketua Jurusan Seni Rupa itu tiba-tiba membunyikan suara yang agak keras dari penggarisnya sampai membuat seluruh mahasiswa menatapnya.

"Kalian tau kan ini udah tanggal berapa?" tanyanya sambil menatap teman-teman sejurusannya.

Eunha mengangkat tangan nya, "Izin menjawab Buketu! Tanggal 1 Febuari ...?" jawabnya dengan agak ragu-ragu.

Taeyeon tersenyum kecil, "Karena ini sudah masuk bulan Febuari, maka pastinya akan di adakan kembali HENIPA di tanggal 28 nanti!"

Mahasiswa tampak berseru. Siapa yang tidak mau ikut HENIPA? Acara yang selalu di tunggu seantero Ulices dan hanya terjadi 1 kali setahun saja.

Seulgi mengangkat tangan nya, "Kak! Udah di bagikan belum rangkaian acaranya?" tanyanya dengan tidak sabaran.

Taeyeon menganggukkan kepala sambil melihat kertas berisi rangkain acara yang baru ia dapat kemarin, "Udah. Jadi tinggal Kakak tentukan siapa yang akan mengikuti rangkaian acara ini dan yang pasti, anak Seni musik wajib mengikuti Akustik." jawabnya.

"Jung, kali ini kamu ikut?" tanya Jisoo sambil berbisik kecil.

Jungkook tersenyum kecil, "Entahlah. Kalau Kak Jisoo mau ikut juga boleh. Jadi vokalis." ucapnya sambil menatap Jisoo dengan gigi kecilnya yang terpampang.

"Jadi siapa yang mau ikut akustik dari seni Musik?" tanya Taeyeon sambil menatap teman-teman sejurusannya.

"JUNGKOOK!" semua mahasiswa meneriakkan nama yang selalu menjadi kebangaan anak musik.

Jungkook mengusap tengkuknya, ia malu di teriaki seperti itu. Dirinya bukan idol.

"Oke, Jungkook yang akan menjadi vokalis kan?" Taeyeon begitu berharap Jungkook ikut lagi.

"Oke, Kak Taeyeon." jawab Jungkook dengan wajah memerah malum

Taeyeon tersenyum simpul, "Siapa lagi?"

"Kak! Saya jadi vokalis sambil dance ya?" Kim Jongin atau kerap di panggil Kai sudah mengangkat tangan nya tinggi-tinggi.

"Boleh. Next?"

"KAK WENDY AJA KAK!" teriak beberapa mahasiswa dan itu membuat Wendy malu.

"Oke. Next? Vokalisnya boleh sampai 4 orang. Dan itu di nyanyikan masing-masing."

Salah satu teman Taeyeon mengangkat tangannya, "Kak! Kita cuman butuh vokalis aja? Band nya?" tanyanya.

"Kan ada day6?" jawab Taeyeon, "Oke, next?" lanjutnya lagi mencari pengisi acara ini.

"Jis, lo mau ikut ngga? Jadi vokalis!" Seulgi menyikut lengan Jisoo.

"Ngga ah! aku ngga pd Gi ..." ucap Jisoo dengan malu.

Suelgi tersenyum miring, "KIM JISOO KAK!" teriak nya dengan kencang.

Taeyeon tersenyum senang, "Oke! Kim Jisoo!"

Jisoo mengangga tidak percaya. Ia memukul Seulgi dengan cukup keras. Tapi Seulgi berhasil menghindar.

"Oke, Semua sudah lengkap. Jeon Jungkook, Kim Jongin, Wendy Son, Kim Jisoo dan Day6. Jadi kita lanjutkan ke rangkaian acara selanjutnya,... Drama Pendek!"









































































"Oke guys! Kali ini kita akan melakukan Drama Pendek yang dimana Drama ini akan collab dengan Jurusan lain. Tahun ini bakalan collab dengan Jurusan ... Seni Rupa!" ucap instruksi dari Namjoon untuk membimbing teman sejurusan nya ini.

She's My Beautiful GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang