8. Berantem

5.4K 118 4
                                    

Pov. Firman

Hari ini aku kembali kuliah. Setelah selesai aku ingin pulang, namun saat melangkah untuk pergi tiba tiba pergelangan tangan ku di cekal oleh seseorang.

Saat aku menoleh ternyata itu adalah Radit. Dia menghentikan ku.

"Fir! Tunggu dulu!" Ucap Radit.

"Mau apalagi kamu!" Ucapku.

"Aku mau ngomong sesuatu!". Ucapnya lagi.

"Gak ada yang perlu di omongin lagi!" Ucapku.

"Dengerin dulu fir!" Bentak Radit yang semakin mengeratkan pegangan tangannya.

"Lepas dit! Lepasin gue!" Teriakku.

"Lepasin dia!" Ucap seseorang menggelegar.

Ketika aku memberontak tiba tiba ada suara seseorang dibelakang kami. Suaranya sangat familiar di telingaku. Saat aku menoleh, ternyata itu adalah mas Bram. Dan berteriak meminta Radit melepaskan ku

"Mas Bram!" Lirihku.

"Siapa kamu?" Jangan ikut campur urusan saya!" Ucap Radit membentak.

"Aku adalah pacarnya Firman! Mau apa kamu?" Ucap mas Bram tak kalah tingginya.

"Gak! Gak akan aku lepaskan! Dia milikku!" Ucap Radit.

"Jangan memancing amarahku atau kamu akan menyesal!" Ucap Mas Bram.

Mas Bram yang mendengar itu seketika menjadi marah. Dia pun menonjok Radit hingga membuat hidungnya jadi berdarah. Radit pun tak tinggal diam, dia menonjok balik mas Bram dan membuat bibirnya terluka.

Aku yang menyaksikan perkelahian mereka jadi panik. Akhirnya aku berusaha untuk melerai mereka. Namun saat aku berada di tengah tengah mereka tiba tiba aku mendapat pukulan dari Radit. Dia ingin menghantam mas Bram tapi mengenai diriku.

Aku yang mendapat pukulan darinya tiba tiba jadi pusing. Dan setelah itu aku jatuh tersungkur. Mas Bram dan juga Radit yang melihat itu jadi panik. Mereka berdua saling menyalahkan. Dan mereka berdua sama sama berusaha untuk menyadarkan ku.

Perlahan lahan aku mulai sadar. Aku jadi marah kepada mereka. Namun aku meminta mas Bram untuk segera mengantarkan ku pulang. Radit pun berebut untuk mengantarkan ku, tapi aku memilih untuk di antarkan oleh mas Bram saja.

>>>>>>

BERSAMBUNG

segini dulu aja ya part nya....

Suami TetanggaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang