Jangan lupa vote dulu ya 🥰
---------
Pagi ini Agatha dikagetkan dengan banyaknya notifikasi instagram yang berbondong-bondong masuk ke hpnya.
"Jadi selama ini gue salah paham sama Alana, ternyata cowo dia selama ini bukan Aiden. Kenapa gue bisa se bego ini Tuhan"
Agatha segera membuka salah satu aplikasi berwarna hijau yang tersedia di hpnya, guna menghubungi sahabatnya untuk meminta maaf atas kesalah pahaman yang telah terjadi.
Namun sebelum ia mengetikan nama Alana di layar ponselnya, orang tersebut telah lebih dahulu menghubungi Agatha.
Alana
Tha
Gue beneran minta maaf gak cerita sama lo, soal gue sama Arez.
Gara-gara itu hubungan kita jadi kurang baik.
Kalau lo udah liat postingan IG gue semoga lo udah maafin gue ya Tha.Alana, gue seharusnya yang harus minta maaf sama lo, maaf gue gak mau dengerin penjelasan lo kemarin.
Iya gue udah liat, selamat ya semoga lancar sampai hari H nanti
Doain gue semoga segera nyusul.Aamiin nyusul sama siapa nih? calon adik ipar gue ?
Gak Al, gue udah capek sama dia, capek berjuang sendiri tanpa ada feedback dari dia.
Lo nyerah? padahal gue seneng banget dan berharap kalau bisa iparan sama lo.
Udah lah jangan bahas dia lagi, capek gue
Ya udah gue ikut lo aja, Tha lo senggang gak? main ke rumah Arez sini itung-itung bantuin gue pindahan.
Lo pindah hari ini? pernikahan lo emang kapan? bentar lagi kah?
Iya 1 bulan lagi gue nikah.
Cepet banget gila, okay gue kesana deh,
Lo inget kan rumahnya? 🤣
Pengennya sih gue lupain ya tu rumah, tapi sahabat gue malah mau tinggal di rumah itu anjing
Haha siapa tau besok lo juga tinggal di rumah itu
Stop Al, takut gue halu lagi
----
Ditengah perjalanan Agatha menuju ke rumah Arez tidak disangka ia malah bertemu dengan seseorang yang sangat ia benci saat ini.
Memang tidak menutup kemungkinan ia akan bertemu dengan laki-laki tersebut karena saat ini rumah yang ia tuju merupakan rumah laki-laki itu juga.
"Njir lah gue kira lagi di Surabaya dia, makanya gue mau-mau aja nyamperin rumahnya" umpat Agatha sesaat ketika melihat mobil Aiden melaju tepat di depannya.
Setelah memarkirkan mobilnya di halaman rumah keluarga Mahendra, Agatha sudah disambut oleh Alana yang berdiri di depan pintu utama rumah tersebut.
"Al lo kok gak bilang kalau tu cowo ada di rumah" ujar Agatha ketika keluar dari mobil kesayangannya.
"Ya mana gue tau, dia emang suka tiba-tiba pulang anjir"
KAMU SEDANG MEMBACA
CONFESS (End)
Teen FictionAgatha Aurel adalah salah satu perempuan yang tergolong langka di muka bumi ini, bagaimana tidak dia menjadi salah satu perempuan yang berani menyampaiakan perasaannya kepada laki-laki yang sudah lama ia kagumi, laki-laki itu bernama Aiden Mahendra.