18

2.6K 81 4
                                    

Jangan Lupa Vote

----

"Gue mau lo jaga hati buat gue" ujar Aiden

"Gak usah lo minta juga gue udah jaga hati buat lo kok"

Aiden tersenyum mendengar ucapan Agatha "Makasih ya, udah mau nungguin gue"

"Ada sebuah kalimat gini "seorang perempuan mampu menunggu laki-laki yang dia cintai 2 atau 3 tahun bahkan lebih, tapi apakah laki-laki itu bisa memastikan jika penantian itu tidak sia-sia""

"Gua akan memastikan jika penantian lo gak akan sia-sia" ujar Aiden.

Tak terasa merekapun akhirnya tiba di bandara Soekarno Hatta Jakarta dengan selamat.

"Lo di jemput supir kan?"

"Iya tapi kok belum dateng ya, bentar deh gue telfon"

Sebelum Agatha menggerakkan layar handphonenya untuk menghubungi supir pribadi mamanya, tiba-tiba ada notif pesan muncul di layar handphonenya.

Pak Maman

Non Agatha maaf ini saya kayaknya gak bisa jemput non, soalnya ini mobilnya mogok dijalan

Ya udah pak gapapa, nanti Agatha bisa naik taksi aja, bapak nanti bisa langsung pulang aja ya pak.

------

"Agatha jadi dijemput? mana? udah dijemput belum?" tanya Linda

"Pak Maman ternyata gak bisa jemput tante, mobilnya mogok, Agatha naik taksi aja gapapa"

"Udah ayo bareng sama tante aja"

"Eh gak usah tante, kan rumahnya gak se arah juga, tadi om juga kelihatan buru-buru"

"Udah ayo gapapa, Aiden ayo ajak Agatha masuk"

"Ayo" ajak Aiden menggandeng tangan Agatha.

"Gue naik taksi aja deh, kayaknya udah penuh banget mobilnya kasihan Aurora kalau kita duduk bertiga"

"Nanti lo duduk belakang sama Aurora gue duduk depan samping supir" terang Aiden.

"Gak usah deh"

"Apa mau dipangku gue?"

"Iya sih, pengennya gitu"

"Ya udah ayo"

"Eh jangan gila, ada orangtua lo"

"Kalau gak ada mau ya berarti?" tanya Aiden.

"Bang cepet lah, keburu capek aku" ujar Aurora dari dalam mobil.

"Dah sana masuk"

Akhirnya Agatha pulang ke rumah dengan menumpang mobil keluarga Mahendra. Setelah tanya jawab dengan calon mertua selama perjalanan akhirnya mobil Alphard tersebut tiba di kediaman keluarga Agatha.

"Tante om mau mampir dulu" tanya Agatha sebelum menuruni mobil.

"Mamah ada?"

"Ada kayaknya itu mobilnya di rumah" ujar Agatha.

"Boleh deh mampir sebentar, yuk pah turun sebentar bahas urusan yang kemarin kita bicarakan"

CONFESS (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang