08

3.4K 96 3
                                    



@LaskarAditya dan @AgathaAurel

Disukai oleh AidenMahendra dan 197

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Disukai oleh AidenMahendra dan 197.650 lainnya.
@LaskarAditya Jangan nangis terus ya
Komentar
@AgathaAurel 🖤
@AlanaNadia Titip temen gue ya, jangan ada yang nyakitin lagi
@Netizen02 Aaaaa mau salto boleh gak sih
@NetZen Gue tetep tim AidenAgatha
@Tizen Gimana ya perasaan Aiden liat foto ini

------

"Lo harus bahagia terus ya, gak boleh ada yang nyakitin lo lagi"

"Iya Laskar lo udah bilang 100x sama gue" jawab Agatha.

"Tha gue boleh tanya gak? kenapa lo dulu nolak gue?".

Agatha menarik nafas panjang.

"Laskar, kita dulu masih sangat kecil untuk mengambil keputusan, kita juga seumuran jadi masih sama-sama labil" jelas Agatha.

"Tapi lo sama Aiden juga seumuran, kenapa lo masih mau merjungin dia?"

Agatha diam seribu bahasa mendengar penuturan Laskar, memang benar dia dan Aiden seumuran sama dengan ia dengan Laskar.

Tapi kenapa perasaannya pada Aiden tetap tumbuh disaat ia bahkan telah mengetahui bagaimana alurnya jika ia bersama Aiden.

"Kenapa lo diem? gue bener kan?" ujar Laskar.

"Stop deh Kar, gue males bahas dia, Kalau lo kenapa bisa musuhan sama dia?"

"Ceritanya panjang, tapi bakal gue ceritain deh buat lo"

Flashback

"Anak-anak hari ini kita kedatangan teman baru, ayo Aiden perkanalkan nama kamu ke teman-teman" ucap bu Rafa wali kelas 7B SMP Bakti Mulia.

"Hai teman-teman nama aku Aiden Mahendra, kalian bisa panggil aku Aiden"

"Hai Aiden" ujat teman-teman satu kelasnya.

"Aku pindahan dari SMP Citra Nusa" lanjut Aiden.

"Baik Aiden sekarang kamu duduk di bangku samping Laskar ya, Laskar coba angkat tangan kamu"

"Baik bu" ucap Aiden pada bu Rafa dan bergegas menuju tempat duduknya.

"Hai aku Laskar," ujar Laskar ramah.

"Hai Laskar, senang berkenalan denganmu"

Pertamanan kedua anak tersebut hanya berlanjut hingga mereka duduk di bangku kelas 8.

Setelah itu mereka tidak pernah lagi berteman, jangankan berteman bertegur sapa pun rasanya enggan mereka lakukan.

Hal tersebut bermula saat Study Tour, Sintia yang saat itu merupakan pacar Laskar lebih memilih duduk bersama Aiden di banding dengan dirinya.

CONFESS (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang