16

2.9K 81 4
                                    


Jangan lupa vote guys...

------
Saat ini Aurora sedang berbaring di kamarnya sambil berselancar di akun sosial media miliknya.

tok.. tok.. tok

"Siapa?" tanya Aurora dari dalam kamar.

"Abang"

"Oh masuk aja bang gak dikunci"

Setelah dipersilahkan untuk masuk Aiden akhirnya memasuki kamar adik perempuan satu-satunya yang ia miliki.

"Kirian kamu udah tidur"

"Belum, abang marah ya sama aku?"

"Kenapa gak cerita?"

"Cerita apa? Aurora gak paham maksud abang"

"Gak usah pura-pura abang udah tau kalau kamu pacaran sama temen abang"

"Apasih orang gak pacaran" elak Aurora.

"Haikal baik kok, kalau dia macem-macem bilang aja sama abang"

"Sumpah aku gak pacaran sama dia, kita cuma akrab gara-gara dia temen abang, udah itu aja gak lebih"

"Ra, dengerin abang, abang gak pernah larang kamu mau pacaran sama siapapun asal kamu jujur sama abang, kamu boleh pacaran sama siapapun sekalipun itu sama temen abang juga"

"Tapi aku beneran gak punya pacar!! gak usah rese deh abang"

"Kalau pacar kamu temen abang bilang ya abang akan kasih tau baik buruknya dia" ujar Aiden.

"Sebenarnya abang kesini mau ngapain? cuma mau nanyain soal kak Haikal? atau mau curhat tentang kak Agatha?" tanya Aurora yang sudah terlanjur kesal dengan kakak kandungnya ini.

"Gak lah, ngapain curhat sama kamu yang ada nanti kamu bocorin sama Agatha"

"Ya udah sana pergi, aku mau tidur" usir Aurora agar Aiden segera meninggalkan kamarnya.

"Kalau dia beneran serius mau berhubungan sama kamu suruh dia ngomong langsung ke abang" ucap Aiden sebelum meninggalkan kamar Aurora.

"Kenapa abang harus tau sih, jadi gagal kan rencana backstreet gue" gumam Aurora.

------

Hari ini adalah hari yang sangat ditunggu oleh keluarga besar Arez dan juga Alana, karena hari ini adalah hari dimana akan bersatunya dua insan yang saling mencintai.

"Tha gue udah cantik kan?" tanya Alana kepada sahabatnya yang saat ini sedang menemaninya di kamar pengantin.

"Udah Al, lo udah tanya berapa kali anjir, lo udah cantik, cantik banget malah, tanya aja sama Aurora, ya kan dek?"  ujar Agatha.

"Ra, kamu kenapa? kok sedih?" tanya Alana melihat calon adik iparnya yang saat ini terlihat sedang murung.

"Ra"

"Ehh iya apa kak? ada apa?" tanya Aurora setelah tersadar dari lamunannya.

"Kamu kenapa? kamu sedih abang mau nikah?" tanya Alana.

"Enggak kok kak, Aurora seneng banget malahan akhirnya kalian nikah"

"Terus kenapa? gara-gara bang Aiden ya?" tanya Agatha.

"Abang marah ya kak sama aku?"

"Abang gak marah kok sama kamu, abang juga dukung hubungan kalian, abang itu cuma mau kamu dan Haikal jujur sama abang, udah itu aja" ujar Agatha.

"Tapi Aurora takut kak"

"Takut kenapa? takut abang marah? kalau abang marah kamu bilang kakak aja ya, biar kakak marahin balik Aiden" Agatha berusaha menenangkan Aurora.

CONFESS (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang