04

895 103 7
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Jaehyun sedang dikamar mandi, berniat untuk cuci muka dan gosok gigi sebelum tidur.

Tetapi sebelum itu dia bercukur terlebih dahulu, lalu mencuci muka.

Saat jaehyun sedang mencuci muka, taeyong sang kekasih tiba tiba lewat dan masuk kedalam tempat mandi.

Jarak dari wastafel jae dan tempat mandi taeyong hanya 5 langkah, serta tutupan tirai yang menutupi pemandangan yang ingin jae lihat.

" sayang? Kamu malem malem gini mandi? " , tanya jaehyun tetapi hanya dijawab deheman saja.

Lalu jaehyun melanjutkan gosok giginya, jaehyun hanya mendengar gemericik sower saja tak ada nyanyian random kekasihnya itu.

Biasanya taeyong akan berisik di kamar mandi, entah itu bernyanyi ataupun minta tolong diambilkan barang yang habis atau ketinggalan.

" tumben sekali? Apa dia sedang sariawan? " pikir jaehyun, dia menyelesaikan memakai toner untuk wajahnya.

Meninggalkan taeyong yang sedang mandi, setelah berganti pakaian piyama tidurnya. Lalu turun kebawah untuk berbaur dengan lainnyayang berada diruang tengah, doyoung sedang memasang pereda panas di dahi adiknya.

Jeno , mark dan yuta sedang keluar membeli makanan dan snack untuk stock yang habis.

" adek... masih pusing? " jaemin mengangguk dan doyoung yang masih melihat wajah pucat nana selepas kejadian disekolah yang tak sengaja dia dengar chenleyang keceplosan.

Membuat doy datang ke sekolah dan melabrak anton serta sungchan, berakhir keduanya di skors 2 minggu.

Haechan dan renjun yang baru menyelesaikan tugas sekolah pun turun, haechan berpikir mungkin tidak akan ada gangguan karna akhir akhir ini jaemin maupun renjun tenang tenang saja.

" mau jahe hangat? " tawar renjun dan diangguki doy saja karna jaemin masih melemas.

" bang tae belum pulang ya bang doy? " , tanya haechan yang mendudukkan diri disamping jaehyun yang nampak menonton yutub.

Seketika johnny dan taeil yang baru pulang dari kampus menjawab bersamaan. " belum! "

Jaehyun mendelik dan mematikan ponselnya yang memutar yutub, " lah? Orangnya aja lagi mandi. Bagaimana ceritanya belum pulang? "

" heh! Dibilangin ngeyel banget, orang tae aja masih ada bimbingan bentar. Makanya gue sama bang taeil pulang duluan, terus si uwu juga masoh dikampus nemenin taeyong. "

" t-terus?! Yang mandi di kamar siapa!!! "

" genderuwo? " asal celetuk jaemin yang tengah tiduran dipaha abangnya. " oh iya! Genderuwo kan bisa berubah ubah, kadang aja bisa jadi orang twrdekat kita tau. " sambung renjun.

Lainnya seketika merinding," makanya jae, kalau mau ke kamar mandi itu baca doa atau permisi. " taeil menimpali.

" banggg... gue takut!!! :( " , jaehyun mendekap lengan taeil seketika johnny dan lainnya yang diruang tamu terkekeh.

Ding Dong! ( END )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang