* bosen ya??
* tenang ini final kok:)
" le!! Lele!! " panggil jisung yang melihat chenle tak sadarkan diri. Saudara nya ini ketakutan sang kakak kenapa napa, ya benar selama ini kita tidak mengetahui jika chenle dan jisung itu bersaudara.
Mereka berdua sengaja menyembunyikannya, karna kedua bocil ini memang tak mau diketahui.
Jisung dibantu mark mengangkat tubuh chenle, jisung menepuk nepuk pipi gembil sang kakak.
Sedangkan johnny dan yuta membantu doyoung meraih tubuh jaemin yang melayang.
Di alam yang berbeda, jaemin melihat chenle yang terbingung " bagaimana bisa lele masuk kesini uhuk- "
Lehernya sakit sekali karna cekikan tadi, jika hantu perempuan bestie nya itu tidak menolong mungkinn jaemin sudah tewas.
" hic.. ini dimana tolong... "
Jaemin melangkah menghampiri chenle dengan lemasnya, " chen..leee.. " panggilnya.
Chenle memutarkan tubuhnya menghadap seseorang yang memanggilnya, wajah jaemin melotot ketika melihat makluk tinggi itu lagi.
Dengan cepat dia tarik chenle untuk bersembunyi.
Chenle sudah ketakutan, tubuhnya bergetar dan tiba tiba saja tercium bau pesing." kak nana.... "
Jaemin melihat kebawah, celana chenle basah dan jaemin mengangguk paham. " its oke.. tenang.."
" ssstss!! jangan berisik! " jaemin mendengar suara cakaran di dinding dan juga langkah kaki seoerti diseret.
Mereka semua yang di dunia nyata terkejut karna celana chenle basah dan berbau, " lele ngompol!! "
Jie dengan tak memperdulikan paniknya dia memfoto chenle yang sedang tak sadarkan diri dan baru saja mengompol.
Mereka yang melihat itu antara ingin kaget dan terkekeh.
***
Sementara jaemin dan chenle di alam gaib, alam gaib ga tuh!?.
Keduanya tengah bersembunyi dibalik kasur di kamar yang paling dekat, kamar haechan dan mark.
Mereka melihat apa yang dilihat sekarang, sosok hitam sedang tersenyum dibalik pintu.
Matanya mencari kedua anak anak tersebut, jaemin dan chenle yang tengah ketakutan terus bersembunyi dibawah kasur.
Jaemin menutup mulut chenle agar tak berisik, serasa sudah tak ada sosok tersebut. Chenle dan jaemin keluar dari bawah kasur.
" sstss!! Jangan berisik le.. "
KAMU SEDANG MEMBACA
Ding Dong! ( END )
FanfictionSebuah rumah yang sudah lama tak disinggahi dijadikan sebuah rumah singgah untuk kelompok para pemuda, awalnya saat mereka datang pertama kali biasa saja lama lama banyak kejadian yang tak pernah mereka sadari. Membuat mereka yang awalnya betah haru...