Jaemin dan renjun sudah diperbolehkan pulang, meraka juga sempat bercerita ke para medis jika semalam mereka melihat hantu dan para medis membenarkan jika kadang ada hantu wanita denga mulut lebar yang menakuti pasien.Sampai saat ini mereka tidak tahu siapa hantu wanita tersebut, jaemin yang di dorong dikursi roda oleh sang kakak lagi anteng antengnya memainkan boneka.
Renjun juga tengah bercanda ria dengan sang kekasih, jungwoo malu karna harus mengompol dua kali dihadapan renjun.
" jangan salahkan hantunya kak, kakak wajar saja takut dan mengompol. Dulu injun saat kecil pertama kali lihat hantu injun juga pipis kok, tapi waktu SD bukan dewasa gini kaya kakak. "
Renjun yang sedikit bercanda pada jungwoo. Jungwoo mencebik kesal, " yok! Mobilnya udah siap. "
" kok lama bang jae? " ujar renjun
" nganter dua bocil sekalian sekolah, mereka udsh bolos 2 hari soalnya. " renjun mengangguk. Mereka berlima mengikuti jaehyun ke mobil, member lainnya naik dimobil johnny dan mark.
" pelan pelan dek.. " ujar doyoung pada jaemin yang kesusahan masuk mobil.
" kakak... sakit punggung nana.. " keluhnya.
" bentar bang doy, gue dulu yang masuk. Gue bantuin dari dalem. " doyoung megangguki jeno.
Lantas taeyong juga membantu dari luar, " sudah?" Jeno dan jaemin mengangguk.
Taeyong berikan kursi rodanya pada perawat yang mengikuti mereka. Doyoung masuk dan taeyong juga masuk.
Saat taeil yang sibuk melamun menatap jendela atas dari balik mobil, dia melihat seorang wanita yang tengah melambai kepada mobil mereka.
" kocak banget, kiss bye kalo bisa. " ujarnya.
Jungwoo yang disebelahnya tercengo dan melihat ke tempat yang sama dilihat taeil, " apaan bang? "
" itu cewek, lambai lambai kaya apa aja. "
Cengo jungwoo yang menatap tak ada apa apa, " ngaco lu ah bang. Kaga ada itu. "
Untung saja renjun di mobil mark bersama haechan dan yuta, jika tidak dia akan disusahkan oleh tiga tertua ini.
Johnny yang dikursi kemudi mobilnya menatap heran keduanya, " napa sih lu berdua? "
" john john! Tuh lo liat cewek ga? Dilantai atas ngelambai? Si uwu matanya aneh, masa galiat cewek rambutnya panjang gitu. "
Johnny menurunkan kaca mobilnya dan melihat, " mana sih bang? " yang tertua menelan ludah kasar.
" lu berdua mata lu sehat apa gimana? Itu pake baju item apa gimana ceweknya. Senyumnya lebar bamget. "
" bang sumpah lu serem! Jangan jangan mata batin lu kebuka!? Waaahh anjing! "
Johnny langsung menancapkan gas mobilnya dan melaju meninggalkan rumah sakit tersebut, sedangkan taeil diam tak berkutik pikirannya memikirkan ucapan jungwoo.
" anjing! Gue kaga mau bisa lihat hantu!!!! "
Tiba tiba telinga nya seperti dihembus sesuatu,
" haaa....l...looooo hihihihi... "
" galucu wooo!!! " jungwoo yang dimarahi dan sedang mendengarkan podcast hantu terbingung
" napa sih lu bang!? Aneh banget.. "
Taeil menelan ludahnya sekali lagi, " anjing! " pekiknya kala melihat hantu perempuan dari kaca spion mobil dalam yang memperlihatkan ada hantu perempuan kursi belakang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ding Dong! ( END )
FanfictionSebuah rumah yang sudah lama tak disinggahi dijadikan sebuah rumah singgah untuk kelompok para pemuda, awalnya saat mereka datang pertama kali biasa saja lama lama banyak kejadian yang tak pernah mereka sadari. Membuat mereka yang awalnya betah haru...