usaha charlie

917 75 3
                                    

Charlie menunduk melihat tanah,tentu saja dia terkejut bukan main. bagaimana bisa dia memilih salah satunya.

Dia harus meninggalkan babe,tentu tidak bisa,  dia mencintainya,tidak ada alasan yang bisa membuat mereka berpisah . 

Namun, charlie juga tidak mau mengubah babe menjadi seseorang yang tidak dia inginkan. Charlie bingung,sungguh...

Charlie dan ayahnya sudah berada di rumah.

Ayahnya sangat khawatir, sejak pulang charlie hanya diam tanpa kata 

"nak.." panggilnya menyadarkan lamunan charlie

"aku tidak tahu ternyata anakku sudah memiliki kekasih" lanjut sang ayah bicara

Charlie tersenyum "aku sudah dewasa ayah.."

"untuk itulah aku tidak menyangka,anakku sudah besar!bisa kau ceritakan sedikit tentang pacarmu itu?" ayahnya duduk di samping charlie

Charlie tersenyum senang kemudian dia mulai bercerita dari pertemuan pertamanya hingga mereka menjadi sepasang kekasih yang sulit di pisahkan.

 Charlie juga menceritakan semua tentang babe yang juga memiliki kekuatan istimewa seperti dirinya.

Ayahnya sangat senang melihat anaknya bercerita dengan sorot mata kagum dan bahagia yang tidak pernah luntur sejak dia menanyakan tentang orang yang di cintainya itu.

Namun di sisi lain dia juga sedih. Jika seandainya mereka harus berpisah demi kebaikan mereka sendiri. itu pasti akan terasa menyakitkan untuk charlie maupun babe.

sebenarnya jika orang yang mencintai anaknya itu dapat berkorban untuk tetap bersama itu bukan hal yang buruk.

Semua pasangan menginginkan kehadiran anak,tentu jika dia berubah menjadi omega mereka akan mempunyai anak tanpa harus meminjam rahim dari orang lain.

Tapi tentu saja itu hanya pemikiran pendeknya, dia tahu anaknya tidak akan mungkin membuat orang yang di cintainya berkoban untuknya.

Maka ini hanya akan menjadi keputusan yang sulit. Anaknya mungkin harus mengalami patah hati untuk sementara.

***

Ini sudah dua minggu, hari dimana babak kedua balapan akan di lakukan. Babe sedang berkonsetrasi di kamar mandi. Entah kenapa kali ini dia merasakan hal aneh dalam tubuhnya.

Tubuhnya merasakan panas,ini bukan efek cuaca atau ruangan yang minim udara, lebih kepanas yang membuat gairah seseorang memuncak.

Babe merasakan ketidaknyamanan itu sejak pagi. Namun dia tak punya waktu untuk melampiaskannya.

Dalam keadaan seperti ini harusnya babe tidak bingung jika charlie ada disini. namun apa yang harus dilakukannya saat mereka berada dijarak yang jauh ,

babe tidak mungkin meminta seseorang untuk memuaskan hasratnya, dia masih mengharai charlie yang menjadi pemiliknya.

Hal ini baru pertama terjadi,yang benar saja apa dia sedang mengalami heat?itu biasa terjadi pada seorang omega. Babe seorang alpha itu tidak mungkin.

Babe merasa tidak bisa menahan lagi,dia mengambil hpnya dan pergi ke bilik toilet. Bunyi telpon yang tersambung mulai terdengar.tak lama orang yang dituju mengangkat telponnya.

"halo..p'babe?"

"charliehh.."

"babe.. (charlie terperajat) ada apa dengan suaramu?"

Babe membuka sebagian celananya dan mulai memainkan milikya sendiri.

Tak ada balasan,charlie semakin khawatir tentu dia tidak bodoh, babe mengeluarkan suara seperti itu hanya saat mereka bercinta.untuk itulah dia mulai berpikir negative.

Other Story Charlie ❤️ babeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang