hari spesial ( TAMAT)

2.2K 109 6
                                    


"Babe cepatlah semua sudah menunggu "ujar alan

"Phi...apa penampilanku sudah bagus"tanyanya,

Alan menatap dari kepala sampai kaki
"Hm sudah. Sangat mengesankan! Ayo keluar"

Babe berjalan bersama ayahnya menuju altar,

Ohhh sedikit informasi mereka mengadakan pernikahan di bangsaen .

Tepat di tepi pantai, suasana outdoor dengan angin laut yang menerpa menambah kesan romantis untuk pasangan kita Charlie babe.

Dekorasi sederhana dengan bunga mawar merah menghiasi altar dengan elegan. Tak lupa beberapa meja tamu yang sudah terpampang rapi di setiap pinggirnya .

Babe menggenggam tangan ayahnya dengan gugup, dia melihat Charlie tersenyum menunggunya di depan sana.

Kemudian pandangan mereka bertemu dan saling membalas senyuman,

Ucapara pernikahan pun di mulai.

Babe dan charlie saling berhadapan mengucapkan janji suci mereka,

Ada sedikit rasa sedih, karena mereka tidak menyangka bis melewati semuanya sampai hari ini,

Ada rasa bangga karena mereka akhirnya bisa saling memiliki tanpa mengkhawatirkan apapun lagi ,

Dan tentu rasa bahagia yang tak tertahankan terlihat dari raut wajah mereka yang berseri-seri.

Setelah mengucapkan janji suci,
Merekapun merapatkan tubuh mereka lalu mempertemukan bibir masing-masing.

Beberapa detik hingga semua orang yang melihatnya tampak bersorak senang.

***

Way melihat mereka dari kejauhan, bersama seseorang yang selalu setia di sampingnya.

Dia menggenggam tangan way yang sudah berhias cincin pemberiannya .

"Ingin melakukannya juga?"tanya pete

"Apa?"

"Menikah"

"Pete .. itu masih terlalu cepat untuk kita , lagipula aku masih pengangguran, aku tidak tahu harus bekerja apa"

"Jadilah pasanganku"

"Pete .."

"Kau hanya perlu ada di rumah dan menyambutku saat pulang kerja"

"Mimpi mu saja .."way berjalan pergi


"Wayy... Ayo menikah,kau sudah menerima lamaranku"

Way hanya berjalan tanpa menghiraukan panggilan kekasihnya.

"Wayy... Sayang"

Flashback .

Way baru saja menaiki pesawat, hingga 5 detik kemudian seseorang tiba tiba meraih tangannya dan membawanya keluar dari pesawat.

"Pete apa yang kau lakukan pesawat akan lepas landas"

"Jangan pergi"

"Kenapa?"

"Hiduplah denganku way..."

"Apa maksud mu?"

"Aku menyukaimu sejak lama kau pasti tahu itu kan?"

"Pete...aku..."

"Aku tidak peduli tentang masa lalumu,yang ku lihat adalah masa depan ku yang tidak akan Berarti jika tidak ada dirimu way... Aku mohon "
Pete menatap mata way ndgen ketulusan

Way tampak terdiam, tak lama pesawat yang harusnya di naikin way sudah terbang meninggalkan nya.

Way menghela nafas ... Lalu menatap Pete
"Baiklah... Tapi kau harus memberiku waktu..."

Other Story Charlie ❤️ babeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang