Suo yang tidak tidak sempat memegang tangan sakura,ikut melompat bersamanya, mencoba meraih tanganya tapi tidak sampai. Dan saat sampai,mereka terjatuh ke dasar laut biru yang luas.
Air laut yang dingin dan ombak yang kuat menyapu tubuh mereka berdua,suo yang berhasil memegang tubuh sekura,memeluknya. Dan mereka sampai di tepi pantai. Suo yang kehabisan nafas terengah-engah akibat air laut yang tidak sengaja tertelan.Sakura terkapar pingsan di sampingnya.
"Sakura??" Suo yang melihat itu panik dan mencoba memanggil namanya berkali-kali,lalu memonpa dadanya dengan kedua tanganya,dan beberapa kali memberikanya nafas buatan.
"Sakura,kumohon" suo semakin panik setelah 3x memberikan nafas buatan untuk sakura,tapi sakura tidak kunjung bangun, "Sakura" Rintihan. Terdengar dari mulut suo terus memanggil nama sakura,wajah pucat dan semakin panik,jantungnya berdetak ketakutan.
Terus memanggil nama sakura dengan suara yang putus asa,air mata membanjiri kedua pipinya.
"Uhuk...uhuk..." Sakura terbatuk-batuk dan mengalurkan air asin dari mulutnya, sakura membuka matanya,dan menemukan seluruh tubuhnya basah dan dia terkapar di atas pasir dengan suo yang menatapnya dengan mata merah dan pipinya yang basah.
"Suo" Sakura perlahan menyentuh wajah Suo yang dia lihat di hadapanya,mengusap wajahnya. Suo memperlihatkan wajah lega dan bersyukur setelah melihat sakura bangun. Untuk sesaat dia merasakan takut. Takut kehilangan sakura yang ada di hadapannya. Suo lemah. Tidak bisa menahan air matanya.
"Sakura,ma-maafkan aku,aku tidak-...." Suo berbicara suaranya lemah dan terbata-bata,
Apa yang ingin dikatakannya? Ucapannya kemudian dipotong oleh sakura yang tiba-tiba memelukanya.
"Maaf. Seharusnya aku yang meminta maaf. Karena aku terlalu egois. Aku tidak pernah memikirkan bagaimana perasaanmu. Aku terus menyangkal perasaanku dan tidak mau mengakui perasaanmu. Aku minta maaf."
Sakura dengan tulus meminta maaf,dia merasa sangat menyesal karena telah mengbaikan sahabat yang sangat dicintainya.
"Sekarang aku akan mengatakannya. Aku menyukaimu. Aku menyukaimu suo"Sakura mengucapkanya,kata-kata yang sudah dia pendam dan tidak ingin dia percayai selama ini,bahwa dia menyukai sahabatnya.
Suo yang mendengar itu ingin mempercayainya,tapi ingatannya tentang waktu itu membuatnya ragu.
"Ta-tapi,bukankah kau menyukai Nirei?" Suo mengucapkan kata-kata yang tidak pernah ingin di ucapkan,membuat Sakura terkejut,suasana menjadi pecah.
"Apa???!!!"
*******
Setelah mencari penginapan di sekitar pantai yang ada,membersihkan tubuh masing-masing,mereka berdua terduduk di atas kasur,dan mencoba untuk berbicara satu sama lain meluruskan semua kesalah pahaman yang ada.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bestie To Lovers [Suosaku]
RandomCerita [BL] 18+++ bxb. [END] Hanya short story dengan beberapa side story [Suosaku] Sakura,Suo dan Nirei sudah berteman sejak mereka masih kecil. Tapi suatu hari saat mereka memasuki SMA Suo tiba-tiba menjauh. Dia bermain dengan para anak berandala...