2. Ajakan mixer dari kiryuu. Mixer : kencan buta
"Sekali ini saja" Rintihan memohon dari seorang teman bernama mitsuki kiryuu pria berambut merah muda yang mencolok.
Memohon kepada sakura di jam kosong pelajarannya. Memintanya untuk pergi sekali saja dengannya untuk mengikuti mixer yang sudah dia atur dengan sempurna.
"Tidak mau. Kenapa harus aku? Kamu,kan bisa mengajak Nirei dan lainnya" Sakura menolak. Tidak peduli dengan Rintihan temannya yang memohon.
"Kau satu-satunya yang paling tampan di sini!! Aku ingin mengajak Tsugeura. Tapi suaranya yang berisik saat berbicara hanya akan membuat para wanita kabur darinya"
Mitsuki menunjuk kepada Tsugeura yang asik dengan dirinya yang berolahga. Pull up,mengangkat badanya turun naik di atas jendela.
"Haa" sakura menghela nafasnya. Tidak bisa dia mengatakan kepada temannya bahwa dia sudah memiliki pacar.
"Lagipula kau,kan sedang tidak berkencan dengan siapapun. Mereka adalah gadis cantik dari sekolah sebelah. Kau tidak akan menyesal saat sudah bertemu dengan mereka."
'Oooh,sial'
Sakura telah disogok oleh makanan.
"Aku akan mentraktirmu makan semua yang kau inginkan selama satu minggu. Aku berjanji"
Sakura yang lemah terhadap makanan. Pada akhirnya tidak bisa menolaknya dan pergi ke mixer bersama Mitsuki. Dengan satu temannya lagi yang bernama anzai.
Mitsuki bahkan sampai repot-repot mendandani sakura. Dan membelikannya baju untuk pergi kencan. Setelah melihat sakura yang hanya mengenakan hoodinya.
Aku sedikit was-was dia hanya berharap Suo tidak mengetahuinya. Bisa mati dia jika kekasihnya itu tahu bahwa dia pergi ke mixer.
"Halo"
Dengan tiga vs tiga,mereka pergi cafe sunny yang ada di kota furin. Ketiga gadis imut menyapa. Sakura gugup dan ragu-ragu. Wajahnya tiba-tiba memerah seperti tomat.
"Sakura-kun. Kamu sangat imut. Ingin bertukar kontak?" Salah satu gadis yang di pasangkan dengan Sakura. Dengan bar-bar menyentuh tangannya. Tangannya berkeringat kaku.
Tidak mungkin dia melakukannya. Dia ingin segera mengakhirnya dan pergi pulang.
*******
Sementara itu Suo sedang berjalan-jalan di kota furin bersama teman-temannya untuk menjalankan tugas kelompok yang diterimanya kemarin.
"Kemana dulu kita harus pergi?"
Tugasnya adalah mengobservasi tempat-tempat dan bertanya kepada pemilik dan pengunjung tempat. Seperti Restoran,taman,Cafe,dsb.
'Padahal aku ingin menghabiskan waktu akhir pekanku dengan sakura. Tapi karena tugas aku tidak bisa' batin suo mengeluh.
Saat mengunjungi taman furin. Dia berpapasan dengan Nirei yang hendak pergi ke perpustakaan Umum.
"Suo-san?"
Suo menyapa dan melirik-lirik sekitar. Biasanya jika Nirei ada disitu. Sakura pun pasti ada. Tapi sekarang batang hidungnya pun tidak terlihat.
"Pergi ke perpustakaan?"
"Ya"
"Tidak bersama sakura?"
"Tidak. Dia sedang melakukan kencan buta dengan Kiryuu"
"......????"
Suo terdiam. Mencoba Mencerna apa baru saja dikatakan Nirei.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bestie To Lovers [Suosaku]
RandomCerita [BL] 18+++ bxb. [END] Hanya short story dengan beberapa side story [Suosaku] Sakura,Suo dan Nirei sudah berteman sejak mereka masih kecil. Tapi suatu hari saat mereka memasuki SMA Suo tiba-tiba menjauh. Dia bermain dengan para anak berandala...