Flashback Sakura
Sakura di sekolah menengah pertama tahun ke-3,sakura merasa bingung dan aneh. Setiap kali dia berkencan dengan wanita. Hal itu hanya akan berakhir kurang dari tiga hari. Padahal mereka yang mengajakanya berkencan tapi kenapa?
Apakah aku membosankan? Apakah aku kurang menarik? Meskipun begitu tapi sakura tidak merasakan apa-apa. Dia tidak mencintai mereka meskipun dia sudah berusaha? Seperti ada perasaan yang kurang darinya.
"Masa bodo"
Sakura tidak peduli lagi dia tidak mau memikirkan apapun. Dia berpikir Memang apa bagusnya berkencan.
Dari luar jendela. Sakura yang termenung di bangkunya. Menopang dagunya dan melirik ke luar jendela. Di tengah teriknya matahari. Anak laki-laki dari kelas sebelah bermain bola dengan Asyiknya di arena lapangan. Dan disitu juga ada suo.
Sakura memperhatikan suo yang bermain bola. Dia terlihat bersenang-senang. Meskipun tubuhnya berkeringat dan dia kepanasan.
"Bukankah itu melelahkan?" Sakura bergumam.
Lalu saat dia tengah fokus mempehatikan itu. Suo yang berhenti untuk menyeka keringatnya. Mengangkat kepalanya dan menatap ke atas tepat ke atas jendela kelas sakura yang terbuka. Yang disitu sedang ada sakura yang mengperhatikannya.
Sakura dapat melihat bibir suo sedikit terangkat. Dia tersenyum?
".......??!?!" Aneh. Sakura berpikir dia telah melakukan kontak mata. Apakah dia tersenyum kepadaku? Sakura memperlihatkan senyum tipis di bibirnya melihat Suo yang sepertinya tersenyum kepadanya. Entah mengapa perasannya menjadi aneh.
Moodnya menjadi membaik Saat dia melihat suo sahabatnya. Kemudian sakura berinisiatif untuk membelikannya minuman dan vending mechain.
Itu pocari. Dia berniat memberikanya kepada suo. Saat sudah sampai di tengah lapangan. Sepertinya itu tidak bisa. Suo tengah dikelilingi oleh para gadis-gadis yang juga ingin memberikannya air.
"Dia sangat populer" sakura tidak jadi memberikannya dan berniat untuk kembali ke kelas. Tapi saat dia hendak kembali. Dia dihentikan oleh seorang wanita.
"Sakura-san."
".........."
"______"
Gadis itu adalah mantan pacarnya yang baru saja putus 2 hari yang lalu. Dia memintanya untuk mengikutinya ke gedung belakang sekolah.
Dan disinilah mereka sekarang. Berdiri berhadap-hadapan. Gadis itu sepertinya memiliki sesuatu yang ingin dikatakan. Dia sedikit gugup dan ragu.
"Ada apa? Ingin bicara apa?"
"Itu-...." gadis itu membuka mulutnya perlahan. Memberikan diri untuk berbicara dan mengatakan apa yang ingin dikatakannya.
"Sakura-san sebenarnya aku masih menyukaimu."
"......??!?!" Sakura bingung dialah yang meminta putus dua hari yang lalu.
"Tapi kau yang mengatakan ingin putus denganku. Jadi kenapa sekarang?"
"Itu karena-...." kata-kata gadis itu terpotong lagi.
"Itu karena Suo."
"........"
"Dia memintaku untuk putus denganmu. Dia mengatakan dia akan berkencan denganku jika aku putus denganmu. Itu sebabnya dia melakukannya. Tapi-.... saat aku sudah melakukannya. Dia menginkari janjinya. Itu sebabnya aku menyesal"
"........" sakura bingung. Itu bohong,kan? Kenapa suo melakukan itu? Tidak mungkin suo yang dikenalnya melakukan hal itu? Kenapa dia mengambil pacar orang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bestie To Lovers [Suosaku]
RandomCerita [BL] 18+++ bxb. [END] Hanya short story dengan beberapa side story [Suosaku] Sakura,Suo dan Nirei sudah berteman sejak mereka masih kecil. Tapi suatu hari saat mereka memasuki SMA Suo tiba-tiba menjauh. Dia bermain dengan para anak berandala...