Side story 5 : Ulang tahun dan hadiah🔞

2.3K 139 7
                                    

"Selamat ulang tahun."

Sakura membeli kue ulang tahun dan mengunjungi rumah Suo. Untuk merayakan ulang tahunnya.

"Terima kasih. Sakura."

Suo meniup Lilin di atas kue yang sudah dipersiapkan sakura untuknya itu.

"Sakura mana hadiahku?"

"Tunggu sebentar." Sakura meraba sesuatu dari tas-nya. Mencari hadiah yang sudah dia persiapkan untuk Suo.

"Ehh??" Saat meraba ke dalam tasnya. Sakura tidak dapat menemukan kotak yang sudah dia bungkus dalam kertas kado itu.

"Sepertinya itu tertinggal di rumahku."

"Hadiah nya?"

"Iya."

"Kalau begitu aku akan pulang dulu untuk mengambilnya."

"Tunggu. Sakura."

Suo menghentikan tangan sakura,saat dia sudah berdiri dari tempat duduknya. Karena sakura melupakan Hadiahnya untuk Suo. Dia berniat untuk pulang untuk mangambilnya. Tapi Suo menghentikannya.

"Berikan aku hadiah yang lain saja."

"....??? Hadiah yang lain?"

Sakura sedikit cemas. Dia melihat seringai tipis dari bibir suo yang terangkat. Menandakan suo merencakan sesuatu yang aneh.

"Apa itu???!!"

Suo tersenyum dengan mencurigakan.

"Aku ingin...melihatmu bermain dengan dirimu sendiri. Sakura."

"......??!?!" Sakura terdiam membeku sebelum dia merespon.

"Apa?!??! Kau sudah gila. Yah!!!" Sakura sedikit berteriak dengan seluruh wajahnya yang memerah seperti tomat. mendengar permintaan suo yang tidak masuk akal itu.

"Kenapa? Bukankah ini adalah hari spesial untukku? Kau harus memberikan hadiah untukku."

"Euh??!?!" Sakura mengigit bibirnya,sakura lemah terhadap wajah suo yang terlihat sedikit memohon.

'Menyebalkan' batin sakura.

"......???" Tiba-tiba sebuah ide muncul di benak sakura.

"Baiklah." Suo tersenyum saat sakura menyetujuinya.

"Tapi ada satu syarat."

".........?"

_______________

Sakura sudah siap. Dia berdiri di depan suo yang duduk di atas kursi.

"Sakura. Haruskah kau melakukan ini?"

"........"

"Itu adalah syaratnya. Kau harus menurutinya."

Suo duduk di atas kursi dengan tangan yang terikat kebelakang. Itu adalah syarat yang diajukan sakura. Bahwa Suo tidak boleh menyentuhnya saat sakura sedang melakukannya. Jika ada. Sakura yang akan memimpin.

"Karena ini adalah hari spesial untukmu. Kau tidak boleh melakukan apapun. Jika ada. Aku yang akan melakukannya sendiri."

"Haa- baiklah." Suo sedikit menghela nafasnya menerima syarat aneh yang diajukan kekasihnya itu.

Sakura memulai. Dia duduk di atas Tempat tidur. Di depannya sudah tersedia beberapa mainan sex. Seperti dildo. Berbentuk penis. Dan lainnya.

Sakura memulai dengan melepaskan satu persatu kancing kemeja yang digunakannya. Kemudian dia melepas semuanya. Tanpa menyisakan sehelai benangpun.

Bestie To Lovers [Suosaku]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang