Side story 1 : Bioskop 🔞

4.4K 210 2
                                    

kehidupan Suosaku setelah pacaran.
Bagian satu : Bioskop

⚠️terdapat konten 19+++ dan kata-kata vulgar yang mungkin sedikit membuat tidak nyaman. Jika tidak suka. Skip aja.

Sakura berdiri di belakang stasiun kereta api,sembari memainkan ponselnya dia sedang menunggu seseorang.

"Sakura?"

Tapi alih-alih orang yang ditunggunya yang datang. Di malah bertemu kenalannya dari masa lulu.

"Kotoha-chan?" Itu adalah mantan pacar sakura saat di sekolah menengah pertama. rambut cokelat setengah bahu,dengan bola mata cokelat. Gadis yang memiliki kesan ramah saat pertama kali bertemu.

"Sudah lama sekali,yah"

Terpampang senyum yang sangat bahagia saat gadis itu dipertemukan dengan sakura. Sakura dengan ramah membalas senyum gadis itu

"Iya. Bagaimana kabarmu?"

"Tentu saja aku baik. Kau sedang apa di sini? Menunggu seseorang?" Kotoha bertanya karena dia melihat Sakura dengan pakaian casualnya. Yang Sepertinya dia akan pergi berkencan atau bertemu teman.

"Aku sedang menunggu,Suo. Kau kenal,kan. Dia teman yang sangat dekat denganku"

"Ah...,"

"......????"

Tiba-tiba suasana menjadi aneh,terlihat raut wajah kesal dan dingin di wajah kotoha saat sakura menyebutkan nama Suo.

"Ada apa? Kenapa?" Sakura yang penasaran bertanya setelah melihat raut wajahnya yang tidak senang setelah mendengar nama Suo disebutkan.

"Tidak. Hanya saja...kau masih berteman dengannya?kau masih belum mengetahui sifat aslinya."

"Maksudnya??"

Kotaha sedikit ragu untuk menceritakan pengalamannya. Sakura bingung dengan kata-kata kotoha. Apa maksudnya?

Kemudian kotoha bercerita tentang kejadian di masa lalu.

"Kamu tahu,kamu selalu putus dengan pacarmu setiap kurang dari satu minggu,kamu tahu apa alasannya? Bukan karena mereka bosan atau tidak menyukaimu"

".......?"

"Itu karena temanmu. Dia selalu mengancam setiap wanita yang kau kencani. Atau dia menggoda mereka untuk putus denganmu. Wah. Aku masih belum bisa melupakan bagaimana dia mengancamku waktu itu tidak lama setelah kita berkencan"

"........"

Sakura sedikit tidak menduga itu,jadi sudah sejak kapan suo menyukainya? Jadi itulah alasan kenapa sakura tidak pernah memiliki hubungan yang langgeng dengan mantan pacarnya. Itu karena Suo.

"Sakura apa kau sudah menunggu lama?"

Tidak selang beberapa lama setelah kotoha pergi. Suo muncul dengan senyum di wajahnya.
Sakura tidak ingin memikirkannya,
tapi...dia sedikit kesal.

Ingin membicarakannya dengan Suo. Tapi suasana di antara mereka sudah membaik. Dia berpikir jika membahasnya sekarang hanya akan merusak suasana. Alhasil dia menundanya.

"Mau pergi menonton film?"

"Tentu."

Ini adalah akhir pekan. Hari dimana mereka pergi keluar untuk pertama kalinya sebagai pasangan. Pertama mereka memulai kencanya di bioskop.

"Ingin menonton film apa?"

Terlalu banyak film yang di putar di akhir pekan. Sakura yang melihat-lihat poster gambar. Sedikit bingung. Harus menonton film apa?

Bestie To Lovers [Suosaku]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang