5. Suosaku Another Universe (Ceritanya ngak nyambung sama yang di atas)
Genre : Fantasy,beast,Romance
___________________
"Apa kau tahu. Konon katanya. Kalau kamu bertemu dengan cinta sejatimu. Kamu bisa jadi manusia. Loh."
"Kamu bercanda,yah? Mana ada yang seperti itu."
"Aku tidak bercanda. Aku mendengarnya dari teman dari temanku."
"Jadi, apa temanmu itu sudah menjadi manusia?"
"Belum."
"..........."
"______"
Terlihat pembicaraan yang serius di anatara para kucing jalanan yang hanya mereka mengerti satu sama lain. di sebuah gang komplek di dekat tempat sampah. Di malam hari.
Saat bulan purnama menerangi gang itu sebuah kucing dengan dua warna yang berbeda di bulunya. Hitam dan putih dengan dua bola mata yang berbeda juga ikut mendengarkan di belakang mereka.
"Cinta sejati?" Kucing itu berbicara di dalam hatinya. Saat mendengar tentang itu. Kemudian dia teringat dengan seorang pria baik yang selalu memberinya makan setiap hari.
Kucing itu kemudian berbalik dan berjalan untuk mencari pria baik itu.
Kucing yang bernama Sakura itu berjalan ke sana kemari untuk mencari pria dengan penutup mata di sebelah matanya.
"Meow!!" Kemudian dia sampai di sebuah petshop. Dan pria itu ada di sana. Dia adalah pegawai di tempat itu.
Sakura kemudian duduk di sisi jalan yang mengarah ke tempat itu sembari memperhatikan pria itu yang sedang bekerja.
Tanpa sadar sakura menunggu hampir 5 jam sampai dia tidak sadar dia telah tertitidur.
"Ah??!!"
Saat dia terbangun. Dia melihat tokonya sudah tutup. Pria itu juga tidak ada di sana. Kemudian sakura bergegas untuk mencarinya lagi. Kali ini dia berlari menuju Campus. Tempat pria itu bersekolah.
Setelah berkeliling. Akhirnya Sakura menemukan pria itu. Yang saat ini terlihat sedang berjalan sembari berbincang dengan teman-temannya. Sakura mengikutinya dari belakang. Dan saat teman-temannya itu sudah pergi dan tinggal pria itu sendiri. Sakura berniat untuk mendekatinya.
"Meow!!" Sakura mengeong. Pria itu kemudian menoleh kepada sakura yang muncul dari belakang punggungnya.
"Neko-chan." Pria itu memanggilnya.
Neko : kucing dalam bahasa jepang
"Kamu lapar yah? Sini aku membawakanmu makanan"
Pria itu menaruh makanan di depan sakura. Sakura menggeleng dia berbicara "Bukan itu yang aku inginkan" meskipun dia berbicara begitu yang didengarkan pria itu hanyalah "Meow...!!"
Tapi meskipun begitu Sakura tidak dapat menahan godaan dari makanan yang ada di depan matanya. Pria itu tersenyum lalu mengelus bulunya sebentar. Sampai akhirnya dia pergi meninggalkan sakura yang sedang makan.
"Sialan. Aku terlalu tergiur oleh makanan." Sakura berbicara setelah dia menyadari bahwa dia telah kehilangan pria itu lagi.
"Kenapa aku tidak bisa menahan diri,sih." Sakura menggerutu kepada dirinya sendiri. Kemudian dia pergi untuk menjelajah lagi. Kali ini dia akan mengunjungi pria itu di apartemennya.
"Meowww!!!!" Sakura terkejut saat dia tengah berjalan dengan santai di jalanan. Sebuah mobil melanju sangat kencang. Menerobos genangan air yang ada di depannya. Menyebabkan air kotor itu menyembur kepada Sakura yang sedang berjalan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bestie To Lovers [Suosaku]
RandomCerita [BL] 18+++ bxb. [END] Hanya short story dengan beberapa side story [Suosaku] Sakura,Suo dan Nirei sudah berteman sejak mereka masih kecil. Tapi suatu hari saat mereka memasuki SMA Suo tiba-tiba menjauh. Dia bermain dengan para anak berandala...