Suosaku in another life
Sakura haruka itu adalah nama dari seorang anak laki-laki dengan rambut dwiwarna dan bola mata beda warna.
Dia seorang pengagum fotografi. Dia selalu membawa kamera kemanapun dan di saat dia memiliki kesempatan dia selalu memotret benda disekitarnya.
Dia telah pindah ke SMA furin satu tahun yang lalu.
Dan saat ini ditahun keduanya.
Cklek cklek
Suara jepretan kamera terus terdengar. Sakura dengan kamera di tangannya secara diam-diam memotret sesuatu dari balik jendela kelasnya.
Jepretan demi jepretan terus di ambilnya yang entah sudah berapa kali dia mengambil gambar yang sama.
Sakura memeriksa kameranya. Tersenyum kepada gambar yang dia ambil.
"Bagus." Satu kata keluar dari mulutnya.
Gambar seorang pria dengan satu penutup mata di sebelah kanan matanya. Suo hayato teman sekelasnya. Anak laki-laki populer yang secara diam-diam dikagumi oleh sakura.
"Sakura."
Sakura tersentak. Menoleh kepada suara yang memanggil namanya.
Temannya Nirei ada disana di depan pintu kelasnya. Menatap bingung kepada sakura yang sedang memegang kemeranya.
"Sedang apa?"
"Bu-bukan apa-apa."
Sakura gugup menjawab Nirei yang bertanya sembari buru-buru memasukan kameranya ke dalam kolong meja.
Nirei yang melihat sakura tidak penasaran lagi. Dia tahu temannya ini memiliki hobi memotret dan sangat tertutup untuk memperlihatkan hasil jepretannya itu.
"Kalau begitu mari pergi ke kantin."
"Iya."
Sakura mengikuti ajakan Nirei untuk pergi ke kantin di jam istirahatnya itu. Tanpa sadar dengan ceroboh meninggalkan kameranya di dalam kelasnya.
Dan tanpa dia menyadarinya kemeranya telah hilang.
"Dimana?"
Sakura bingung,mencari kesana kemari. Kolong mejanya. Lokernya dan seisi kelasnya tapi dia tidak menemukannya dimanapun.
Sakura berkeringat dingin. Berpikir siapa yang telah mencuri kameranya.
"Sedang apa?"
Deg
Sakura tersentak.
Menoleh ke arah pintu kepada seseorang yang bertanya kepadanya.
Suo hayato ada disana. Tersenyum sembari menatap kepada sakura.
"Sedang mencari sesuatu?"
"Tidak ada."
Suo bertanya sembari berjalan mendekat kepada sakura setelah dia melihat sakura yang terlihat bingung mencari sesuatu.
Sakura gugup tidak bisa menatap mata suo saat suo berjalan mendekat dan sekarang telah berdiri dihadapannya.
Sakura yang sedikit menunduk mengangkat kepalanya. Melirik kepada suo dan mata mereka bertatapan.
Sekilas,sakura segera memalingkan wajahnya menghindari suo yang masih memiliki senyuman di wajahnya.
Sakura bingung. Ini pertama kalinya sakura berbicara dengan suo.
Suo sebagai anak populer dan ketua kelas dikagumi oleh semua orang. Berbeda dengan dirinya yang pemalu dan kurang pergaulan. Baginya. Suo dan dia seperti memiliki dunia yang berbeda.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bestie To Lovers [Suosaku]
RandomCerita [BL] 18+++ bxb. [END] Hanya short story dengan beberapa side story [Suosaku] Sakura,Suo dan Nirei sudah berteman sejak mereka masih kecil. Tapi suatu hari saat mereka memasuki SMA Suo tiba-tiba menjauh. Dia bermain dengan para anak berandala...