Side Story 9 : END

1.1K 76 2
                                    

Sebelumnya.

Suo seperti mendengar suara teriakan di sutu tempat. Tapi dimana? Suo melihat ke sekitar tidak melihat apapun. Setelah berususah payah kabur dari para wanita yang mengerubunginya itu. Suo dengan memegang dua cup minuman di tangannya berniat untuk segera kembali ketempat sakura sedang menunggunnya.

Tapi saat dia sudah sampai ke tempat itu. Suo tidak menemukan sakura di sana.

"Dimana sakura?" Suo bertanya-tanya. Kemudian membuka ponselnya menekan nomor sakura untuk menghubungi juga mengiriminya pesan.

Beberapa kali dihubungi nomornya tidak aktip. Dan mengirim pesanpun tidak di balas.

Suo panik dan khawatir kemudian dia menyusuri sekitar tempat untuk mencari keberadaan sakura.

Dan dia terhenti di tempat yang tidak jauh dari tempat dia membeli minuman tadi dan menemukan sebuah boneka kucing yang suo berikan untuk sakura terjatuh di lantai. Dan dari kolong tempat sampah yang ada di sana suo juga menemukan ponsel sakura.

Suo semakin panik setelahnya berpikir sesuatu yang buruk itu pasti terjadi kepada kekasihnya itu.

Di dalam situasi seperti itu suo mendonggak ke atasnnya dan menemukan Cctv terpasang di langit-langit tepat mengarah ke tempat dia berdiri.

Dan dengan sedikit mendesak petugas penjaga cctv itu Suo melihat dari layar laptop itu. Kejadian itu masih belum terlalu lama.

Sakura tiba-tiba berhenti di tempatnya saat dia berpikir ingin menghampiri suo. Lalu orang-orang bertumbuh besar mengamcamnya dan Orang yang terlihat seperti Boss orang-orang itu mendesak sakura memaskannya untuk ikut dengannya.

Sakura memberontak tapi mulutnya di tutup oleh kain. Dan orang-orang itu menyeret sakura dan membawanya masuk ke sebuah mobil van hitam.

Suo mengigit jarinnya. Padahal hal itu terjadi tidak jauh dari tempat dia berdiri. Bisa-bisannya dia tidak tahu itu.

Suo yang menyesal. Segera menelepon pamannya yang merupakan inspektur kepolisian meminta bantuan untuk mencari sakura.

Dan dengan cepat dengan bantuannya pamannya. Sebuah lokasi yang dilacak lewat plat mobil yang terekam dari Cctv dengan cepat suo pergi menuju tempat itu.

Sebuah rumah mewah dengan gerbang yang sangat besar yang merupakan markas ChikaEndo. Suo sampai di sana. Namun gerbang yang dijaga oleh orang-orang besar itu membuat suo semakin terhambat menemui sakura.

Suo dengan tendangan belaririnya mengalahkan para penjaga itu. Dan saat dia masuk membuka pintu besar. Anak-anak buah lainnya menyerbu dan langsung melayangkan pukulannya kepada suo.

"Habisi penyusup itu!!" Kata orang yang terlihat memimpin kerumunan yang berjumpah 10 orang itu.

Tapi tentu saja suo tidak kalah. Tidak butuh waktu lama baginya untuk membereskan orang-orang itu. Suara sirine polisi terdengar.

Para polisi yang dikirim pamannya itu telah dan menyerbu kediaman ChikaEndo. Karena mereka merupakan buronan yang sudah lama menjadi incaran polisi namun sangat sulit ditemukan.

Dan tentu saja pada akhirnya mereka tetap tidak tertangkap dan berhasil melarikan diri. Hanya anak buahnya saja yang tertangkap.

******

D

an sekarang Setelah suo menemukan sakura. Sakura terbaring sakit di tempat tidur. Suo membawanya pulang ke rumahnya dan membiarkan Sakura menginap agar bisa menjaganya. Awalnya Suo ingin membawa sakura ke rumah sakit. Tapi sakura menolaknya.

Bestie To Lovers [Suosaku]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang