❣️: "Kenapa judulnya CARNATION?"
Carnation sendiri adalah bunga anyelir guys. Bunga yang ditanam Jake dan Sunghoon di halaman belakang rumah mereka.
Secara umum, bunga anyelir melambangkan kesetiaan, pengabdian, serta rasa cinta. Dulu, bunga ini digunakan pada mahkota upacara orang-orang Yunani sebagai simbol penobatan dan kehormatan.
Bunga anyelir yang bemacam-macam warna juga memiliki makna yang berbeda. Di belakang rumah Sunghoon dan Jake, mereka hanya menanam tiga jenis warna bunga anyelir.
Anyelir merah muda, anyelir putih, dan anyelir merah.
Anyelir merah muda berarti rasa syukur (mereka bersyukur karena telah diberikan kesempatan untuk bisa bersama lebih lama).
Anyelir putih melambangkan keberuntungan (mereka merasa beruntung karena bisa saling menguatkan kembali).
Anyelir merah melambangkan cinta dan kasih sayang (Sunghoon adalah orang pertama yang disayangi dan dicintai oleh Jake. Begitupula Jake menjadi orang pertama yang disayangi dan dicintai oleh Sunghoon. Karena selama ini mereka hidup di dalam keluarga yang tidak baik, keluarga yang tidak memberikan cinta dan kasih sayang).
Anyelir merah inilah yang memberikan ide untuk author membuat judul CARNATION. Karena mereka adalah orang-orang yang baru pertama kali mendapatkan kasih sayang dan cinta.
×××
Terima kasih sudah membaca dan mendukung CARNATION sampai selesai ❣️ Terima kasih sudah meluangkan waktunya untuk membaca, komentar, dan memberikan vote, karena itu sangat berharga bagi author.
Semoga kalian juga menemukan orang yang peduli dan memberikan cinta serta kasih sayang kepada kalian 🫶🏻
Sampai jumpa di buku lainnya (mungkin¿) hehe. Bubyee👣👣👣
CONTACT ME:
Instagram: @hnfhzzh or @amoristhan
Wattpad: amoristhan
KAMU SEDANG MEMBACA
CARNATION || ✓
FanfictionSunghoon rela menukar lidahnya demi tetap bersama Jake yang terus menerus melupakan dirinya. Mereka hidup begitu lama hingga sampailah di akhir cerita mereka. Dunia seakan tutup mata pada apa yang diharapkan oleh jiwa murni manusia. Note: • Jake Sun...