Ya ges jadi kita bertemu lagi disini, mood ku lagi baik soal nya habis nonton WINDARA. Aku gak setia? Asal kalian tau, rela nungguin 6 bulan cmn untk 6 eps yg isinya 2 jam dan up nya tiap sabtu! Kurang setia apalagi cobak?
Gempa : melenceng dari topik, disini tuh aku loh MC ny, kok malah WINDARA yang dibahas?
Halah di WINDARA pun Beliung yang jadi MC tpi bnyk tuh yg histeris Supra muncul di WINDARA
Supra : udahlah gak usah dibahas😑
Beliung : sini kau motor bapak!! Ini panggungku tau!!
Abaikan mereka, jadi aku cuman mau nanya bagus nya ganti judul gak? Tpi klp ganti hrs ganti judul juga.. yodah lah bawak heppi aja dengan goyang dumang with lagu domba kuring
MULAI
Gempa POV :
Sekarang aku termenung di balkon kamar sehabis shalat Ashar tadi, tentunya secara diam diam. Jangan tanya aku tau arah kiblat darimana. Sudah jelas melihat dimana arah matahari terbenam selagi belum mengetahui pasti letak Ka'bah. Yaa orang orang disini kan tak mengenal agama, tapi emang betul? Ah mungkin mereka Agnostic
Semenjak kejadian tadi siang, aku mulai terkejut dengan beberapa fakta dari jiwa asli pemilik tubuh yang kutumpangi ini. Sejak kapan pangeran Gempa pewaris salah satu hewan Naga Spirit, mana peninggalan Ratu lagih. Bab berapa? Yang mana belum kubaca? Aishh coba ada Fang bisa kutanyakan semua, dia kan mutkin fasih sama novel ini kek baca Al-Fatihah.
Tapi ada sesuatu yang mengusik pikiranku.
Dari awal aku emang kasian sama karakter ini, karena dari awal memang dia yang betul betul diasingkan. Sebenar nya bukan diasingkan yang betul betul diasingkan tapi gimana ya?
Karakter ini lebih jarang dimunculkan, dan yang paling khusus nya karakter ini memang gak ditunjukkan pasangan nya dalam cerita itu siapa. Beda sama yang lain, gini loh
Kalau Halilintar dan Taufan, Blaze dan Ice, Thorn dan Solar, Gempa sama siapa?
Dari awal aku emang kasian karena karakter ini jarang dimunculkan dan sang penulis bikin karakter ini seolah olah karakter ini bukan bagian dari para pangeran, ditambah sihir karakter ini yang paling lemah. Sebenar nya membantu, gak lemah banget kok, tapi level nya yang paling rendah.
Sebenar nya wajar kalo jarang dimunculkan, karena memang main character di novel ini kan aslinya memang Halilintar, tapi ayolah? Taufan sering dimunculkan karena dia karakter yang digambarkan dekat dengan Halilintar.
Lalu Solar yang sering dimunculkan karena dia yang menjadi target si antagonis di cerita ini yang memang dari awal dijadikan konflik seven prince di cerita ini, Lalu Thorn sering dimunculkan juga karena dia orang terdekat Solar dan mengerti apa yang Solar rasakan.
Blaze dan Ice dimunculkan karena mereka kembar paling menarik dibandingkan dengan kembar kembar yang lain, mereka yang paling kompak ditambah dengan element mereka yang merupakan element panas dingin.
Lalu Gempa?
Kalau diawal awal sih memang Gempa sering dimunculkan karena dia kembaran Halilintar dan Taufan, tapi semakin jauh nya aku membaca, karakter Gempa ini mulai jarang dimunculkan seiring bertambah konflik.
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigrated To Become A Prince
FantasyBerawal dari Tanah yang sering membaca buku novel bertema fantasi kerajaan dia malah mengalami kecelakaan yang menjadi bagian takdir dihidupnya. Dan kini dia diberikan misi oleh seseorang misterius, bertransmigrasi ke tubuh seorang pangeran terlemah...