"Yang penting update"
Begitulah kata sang author yang lebih suka membaca daripada menulis:v
Gatau ges abis baca cerita sendri dan beberapa fanfic Gempa, jadi mood bikin bab baru. Padahal sebelum nya aku udah bilang bakal slow up. Ingat ya, habis ini aku SLOW UP!
Biasakan baca bacotan saya setelah membaca bab cerita karena biasa nya info2 penting ada disana.
MULAI
POV Gempa :
Setelah mengingat ingat sedikit sejarah kerajaan ini, tapi aku baru ingat bahwa Allexxandria sudah pernah menerima ramalan dari seseorang perkara hal ini jauh sebelum aku lahir. Seseorang itu bernama...
Eh?
Siapa ya nama nya?
Eeee anu.. itu...
Ah sudahlah! Nama nya tidak penting! Yang penting adalah isi ramalan nya.
'Tapi kan lu muslim, masa percaya ramalan? Mau musyrik lu?' Bisik seorang malaikat kecil ditelinga kanan ku.
'Udah sikat aja! Demi kelancaran misi! Lagipula kan didunia ini gak ada Tuhan!' Bisik balik seorang Syaiton kecil yang ada ditelinga kiri ku.
'Kagak ada Tuhan biji lo meleduk! Mau dimana pun dia ada tentu Yang Maha Kuasa mengawasi!'
'Ini kan demi misi! Tuhan lo pasti dah ngertiin ni anak! Lagipula kan ini beda universe dan disini gak ada yang nama nya agama!'
'Mau pindah alam kek! pindah universe kek! Di alam baka pun dia masih diawasin sama Rabb nya! Udah minggir lu! Gatau terima kasih, lu lupa siapa yang ciptain lo hah?!'
'Eh malaikat sok suci! Dengerin gue ye! Gue tuh diciptain sama-'
"Hmm, apa gue bikin ramalan sendiri aja biar gak bingung? Kan gue tau tuh masa depan ni kerajaan?" Entah setan mana yang memberi ide, padahal setan ditelinga ku hanya membisikkan mempercayai ramalan. Eh? Berarti aku lebih jahat dari iblis ya?
'Gak gitu jugaaa bujank goblok!'
'Kok lu jadi lebih licik dari gue sih?! Ahdahlah nyerah gue ngrusin ni anak. Lu urusin aja kat!"
'Au ah capek gue lu aja tan'
Karena telinga ku sudah mulai panas mendenger bacotan mereka, jadi ku usir mereka dengan mengibas ngibas bahu kanan dan kiriku.
Setelah menjelajah perpustakaan yang kedua puluh kali nya, akhir nya aku menemukan satu buku yang menarik. Ternyata perpustakaan istana lebih lengkap daripada perpustakaan pribadi milik Solar.
'𝑹𝒂𝒎𝒂𝒍𝒂𝒏 𝑲𝒆𝒓𝒂𝒋𝒂𝒂𝒏
𝐵𝑦 : 𝑊𝑖𝑙𝑙𝑖𝑎𝑚 𝑊𝑖𝑙𝑑𝑐𝑎𝑟𝑑'Oo jadi nama si peramal itu William? Eh atau William nama penulis nya ya? Aku membawa buku itu kembali ke tempat duduk ku tadi. Tempat duduk lesehan berantakan dengan banyak nya kertas kertas tua nan kusam bekas buku yang sudah rapuh. Sekali kali mau merakyat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigrated To Become A Prince
FantasyBerawal dari Tanah yang sering membaca buku novel bertema fantasi kerajaan dia malah mengalami kecelakaan yang menjadi bagian takdir dihidupnya. Dan kini dia diberikan misi oleh seseorang misterius, bertransmigrasi ke tubuh seorang pangeran terlemah...