6. Meluluhkan Hatinya

285 29 12
                                    

Biasakan baca bacotan ku sehabis bab cerita dibawah karena biasanya semua info penting dan penjelasan ada disana.

Dari judul nya bucin ye🌚

MULAI

Sebuah rumah bertingkat 2 di kota Rintis kini diisi oleh delapan orang, yang seharus nya di isi oleh smebilan orang, namun, orang terkhir itu kini sedang tak terbaring tak berdaya dirumah sakit.

Mereka kini berada di ruang rapat khusus keluarga. Kursi milik anak ketiga kosong. Karena raga anak ketiga itu sedang berada dirumah sakit, tanpa mereka tau jiwa nya kemana sebenar nya.

Sang kepala keluarga membuka suara "apa masih belum ketemu? Satya?"

Tanya sang kepala keluarga kepada anak sulung nya, Prasatya Erlando Tirfanda, kakak sulung dari 7 kembar bersaudara. Biasa dipanggil Petir oleh keluarga nya, namun kali ini sedang serius. Kini mereka dalam proses mencari pelaku penabrakan kembar ketiga keluarga itu. Tarendra Anara Nahfanda.

"Belum, tapi dari saksi Fang dan mang Joko, motor nya ***, sayang nya mereka gak ingat berapa no plat nya"

Ucap sang sulung dengan serius. Sekarang semua nya sedang serius, bahkan Davenas Ucathya Narenda, atau yang sering dipanggil Daun notebene nya kembar ke enam yang berwajah polos itu kini berubah menjadi pribadi yang dingin.

Ibu rumah tangga dikeluarga itu pun mengeluarkan aura tegas meskipun dia terlihat awet muda.

"Apa ada kemungkinan itu musuh nya ayah?" Tanya si kembar ke empat. Alga Permana Inlaegas yang biasa dipanggil Api. Dibalas oleh si kembar kedua Andara Nginfanda

"Kemungkinan nya cuman tujuh puluh persen, ada kemungkinan juga itu emang orang balap liar yang gak sengaja, atau dia dikejar, atau yang seperti lo bilang tadi"

Tarendra Anara Nahfanda atau Tanah adalah harta berharga keluarga mereka, karena Tanah mempunyai banyak kemampuan unik, seperti mahir dalam bidang akademis, phsichology, berpikiran luas, paling dewasa, mahir dalam bidang agama, mempunyai insting yang kuat, dan dia tau tentang pelajaran pelajaran kehidupan.

Belum lagi paras nya yang bikin pria mau wanita pun meleyot. Antara ganteng atau cantik, susah disebut.

Ayah mereka pemegang perusahaan ternama di negeri ini yang sudah mulai menjalar ke negeri lain. Meskipun begitu, tidak ada yang menjamin bahwa ayah mereka tak mempunyai musuh bisnis.

Musuh bisnis nya ayah mereka tau bahwa ayah mereka, alias tuan Amato, mempunyai anak yang berbakat dan istimewa. Oleh karena itu banyak yang mengincar anak itu.

Dan anak itu adalah Tanah, si kembar ketiga. Ada yang bilang kalau sel otak dia mau dijual ke ilmuwan gila untuk eksperimen bayi tabung tanpa izin yang jelas dari pemerintah, kemudian dia akan dijadikan bahan eksperimen. Oleh karena itu sedari dulu dia dijaga ketat oleh kembar kembar yang lain. Terutama dua kakak kembar nya, Petir si sulung dan yang satu lagi selalu dipanggil Angin.

Dulu saat dia masih kelas tiga, dia sudah pernah diculik, untung diselamatkan oleh kakak pertama nya meskipun kakak pertama nya sempat merenggang nyawa. Tapi kakak nya tak pernah menyalahkan dirinya akan hal itu.

Sekarang memang tidak diculik, namun raga nya terbaring lemah di rumah sakit dengan selang infus. Lalu sang pelaku kabur entah kemana. Mereka sudah berkerja sama dengan keluarga sahabat ayah mereka. Anak sulung dari keluarga Gogobugi itu merupakan seorang polisi muda. Dan kebetulan sekali adik nya adalah sahabat dekat Tanah selama 4 tahun.

Transmigrated To Become A PrinceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang