"Jisoo Unnie..."
Jennie dan Lisa langsung menatap pada Chaeyoung. Jujur saja gelak tawa yang sempat menghias di ruang tengah itu seketika berubah menjadi hening saat nama itu harus di sebut. Chaeyoung bahkan sempat mengutarakan bagaimana kekesalannya pada kakak sulung mereka itu. Tapi kenapa dia malah menyebut nama itu begitu lantang sekarang.
"Chaeyoung kenapa kau menye-"
"Jisoo Unnie mengalami kecelakaan. Eomma yang memberi kabar, dia sedang dalam penanganan Dokter."
Jennie sempat ingin meminta untuk tenang. Namun wajah pucat Chaeyoung dengan tangan yang bergetar membuatnya mengurungkan kalimatnya.
"Kita harus ke rumah sakit sekarang, Eomma... tidak sadarkan diri setelah memberi kabar tentang Jisoo Unnie."
Jennie dan Lisa dengan jelas melihat bagaimana liquit terjatuh dari mata hazel milik Chaeyoung. Detik itu juga perih ikut menghantam hati keduanya. Sebesar apapun kekesalan bahkan rasa benci mereka pada si Sulung nyatanya hal buruk ini begitu menyesakkan untuk ketiganya.
"Ayo!"
🍂°°°🍂
"Pikirkan dirimu sendiri, tidak perlu repot-repot untuk memikirkan kami sebagai adikmu. Lagi pula apa pedulimu padaku, Chaeyoung dan Lisa? Membagi sedikit saja kasih sayang Eomma pada kami bahkan tidak pernah ada dalam kamus hidupmu kan? Eomma hanya milikmu, dan hanya kau putrinya. Sedangkan ketiga adikmu hanya pajangan yang tidak pernah terlihat!"
Darah semakin mengalir seolah tidak ingin berhenti.
"Bagaimana caranya aku menjelaskan pada kalian?"
"Tidak perlu. Kami sudah cukup untuk merasakannya selama ini. Hanya kau yang selalu Eomma banggakan, Jisoo Unnie. Hanya kau, kau... dan kau yang selalu memenuhi hati dan pikiran Eomma."
Tes!
Air mata mengalir dalam kesakitan tubuhnya. Rasanya benar-benar menyeruak sesak. Tolong berikan kesempatan untuk dia bisa memperbaiki hubungan buruknya dengan ketiga adiknya.
"Bagaimana mungkin kakak sulung yang seharusnya bisa menjaga adik-adiknya justruk bertindak sebaliknya? Kau egois, Jisoo Unnie. Kau hanya mementingkan dirimu sendiri."
"Erg..."
Tiiittt...
🍂°°°🍂
R E N G K U H
Publish ulang : 02 Juni 2024
AGAR TIDAK JADI DRAFT YANG MENYEDIHKAN!
See you!!
KAMU SEDANG MEMBACA
R E N G K U H ✔
Fanfiction"Mianhae..." Jennie, Chaeyoung, dan Lisa. Mereka bertiga membenci kakaknya sendiri, Ahn Jisoo yang selalu dinomorsatukan oleh Eomma mereka.