Bab 8: Kebenaran Tak Terelakkan di Kerajaan

5 2 0
                                    

Istana kerajaan yang dulu Athena kenali kini berbeda. Dibalut keindahan yang memikat, namun di balik itu tersembunyi sejarah kelam yang mengikat takdir Athena. Athena dibawa ke istana megah yang diperintah oleh Ratu ke-17, seorang keturunan dari Raja ke-4, Alex. Alex, yang dulu naik tahta setelah tragedi kematian Ratu Karmila, sang Ratu ke-3, telah memimpin kerajaan ini menjadi salah satu kekuatan terbesar di wilayah tersebut.

Saat memasuki aula utama, pandangan dingin Ratu ke-17 menyambut Athena. Ratu berdiri dengan gagah, mahkota berlian di kepalanya dan tongkat kerajaan yang megah di tangannya.

"Athena," suara Ratu bergema, "kau mungkin tak mengetahui seberapa dalam hubunganmu dengan kerajaan ini. Apa yang kamu ketahui tentang Lia?"

Athena terkejut mendengar nama Lia disebutkan. "Lia... nenek buyutku?" tanyanya dengan ragu.

Ratu tersenyum tipis, "Benar. Namun, tahukah kamu bahwa pada pewaris ke-11, tahta ini sempat berpindah tangan? Jatuh ke keturunan Lia?"

Kenyataan itu bagaikan petir di siang bolong bagi Athena. Ia tak pernah mendengar kisah tersebut sebelumnya.

Aldebaran, yang berdiri di samping Ratu, memandang Athena dengan ekspresi campur aduk. "Ada lebih banyak yang perlu kamu ketahui," katanya dengan suara serak.

Namun yang membuat Athena terkejut bukan hanya itu. Ratu kemudian menyinggung soal ibu dari Fio yang belum lama ini hampir menjadi korban zombie.

"Ibu dari Fio," kata Ratu sambil melirik ke arah Athena, "dia seharusnya sudah mati. Namun berkatmu, kini ia menjadi ancaman bagi kerajaan ini."

Athena dibawa ke akademi kerajaan sebagai pertanggungjawaban atas kesalahan yang dilakukan kepada ibu Fio. Dengan amarah dan kebingungan yang menyelimuti, Athena harus mencari tahu kebenaran tentang keluarganya dan menemukan tempatnya di tengah intrik kerajaan.

.

..

...

Maaf agak gaje dan pendek Krn hanya segini yg muncul dari kepala 😅🙏🏻

...

..

.

ΩΩΩΩΩΩΩΩΩΩΩΩΩΩΩΩ

Árboles de la Vida: Whispers of Destiny | [ HIATUS ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang