Bab 19: Pertemuan Tidak Terduga dan Permainan Kata

5 2 0
                                    

Sinar matahari pagi memasuki kawasan akademi. Sean sedang menikmati jalan-jalannya saat dia menabrak seseorang. Dia menoleh dan mendapati Mia dengan ekspresi kaget di wajahnya.

"Hei, gadis angkatan 4," ejek Sean dengan senyum miring di wajahnya, "Kau terlihat sedikit cemas. Apa yang membuatmu berjalan terburu-buru seperti ini?"

Mia menghela napas kesal, "Tidak ada urusanmu, Sean."

Sean tersenyum, "Oh, aku hanya ingin tahu. Apalagi setelah pembicaraan menarik yang kudengar di kantin kemarin."

Wajah Mia berubah. Dia tahu apa yang dimaksud Sean. "Apa yang kau dengar tidak penting. Dan lebih baik kau menjaga jarak dari urusanku."

Sean mendekat, berbicara dengan suara rendah, "Mungkin kau ingin memberitahuku? Aku selalu suka cerita menarik."

Mia mundur, matanya memandang tajam ke arah Sean, "Aku tidak tahu apa yang kau pikirkan, tapi lebih baik kau berhenti mengintip urusanku. Atau kau akan menyesal."

Sean tertawa, "Aku suka tantangan. Tapi kau tahu, aku selalu penasaran tentang apa yang kalian sembunyikan. Terutama Xavier dan kini Athena."

Mia mendekat, suaranya berbisik namun penuh ancaman, "Jangan sampai kau menyentuh Athena. Jika tidak, kau akan menemui akhir yang tidak kau inginkan."

Sean tersenyum, "Kita lihat nanti, ya?"

Dengan itu, mereka berdua berpisah. Mia dengan perasaan cemas dan Sean dengan rasa penasaran yang semakin membara.

Árboles de la Vida: Whispers of Destiny | [ HIATUS ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang