Athena merenung sesaat sebelum memecah keheningan. "Kenapa di angkatanku, tidak ada yang memiliki kekuatan? Dan dari mana semua orang mendapatkan kekuatan ini?"
Mia menatap Athena dengan ekspresi serius. "Sebenarnya, setiap generasi seharusnya memiliki akses ke kekuatan tersebut. Namun, ada ujian pembangkitan kekuatan, yang meskipun memiliki potensi untuk membangkitkan kekuatan seseorang, juga sangat berisiko dan bisa menyebabkan kematian."
Xavier menambahkan, "Dan soal dari mana kita mendapatkan kekuatan, jawabannya adalah dari Pohon Kehidupan. Sayangnya, energi dari pohon ini telah disedot paksa oleh beberapa individu dengan menggunakan teknologi canggih."
Athena menarik nafas panjang, mencoba memahami. "Jadi, mereka mengambil energi dari sumber kehidupan kita?"
Mia mengangguk, "Tepat. Dan itulah mengapa kekuatan menjadi sangat langka di generasi terkini."
Anna tampak bingung. "Lalu, bagaimana dengan mereka yang tetap memiliki kekuatan tanpa harus melalui ujian?"
Mia dan Xavier saling bertukar tatapan sejenak. Mia lalu menjawab, "Mereka yang memiliki kekuatan tanpa harus melalui ujian adalah keturunan langsung dari pewaris pertama. Mereka memiliki kekuatan alami yang mengalir dalam darah mereka."
Anna dengan mata membulat bertanya lagi, "Lalu bagaimana dengan orang yang bukan dari keturunan pewaris pertama tapi memiliki kekuatan dari lahir?"
Xavier menatap Anna dalam-dalam sebelum menjawab, "Anna, kau adalah keturunan langsung dari pewaris pertama, yaitu ratu ke 3 dan anak perempuan Karmila yang bernama Brianna. Sayangnya, setiap keturunan dari Alex tidak memiliki kekuatan. Dan ada satu lagi yang memiliki keturunan langsung dari pewaris pertama, yaitu Sean dari angkatan kedua. Dia adalah keturunan dari pewaris pertama yaitu Ray, yang dulu merupakan tanggung jawab kerajaan dari masa kekuasaan ratu pertama hingga ratu ke 3. Tapi setelah kejadian Karmila terkena racun, Ray diusir dari kerajaan. Dia membawa buku sejarah asli dari ratu pertama bersama keluarga Miya dan anak perempuan Karmila. Ray akan meninggal karena dihukum mati oleh anak laki-lakinya Karmila dan dituduh percobaan pembunuhan."
Athena, dengan mata terbelalak, bertanya, "Lalu bagaimana dengan Aldebaran? Dia memiliki kekuatan sejak lahir tapi bukan keturunan pewaris pertama."
Xavier menarik napas dan menjawab, "Itu yang aku tidak mengerti. Kami tidak tahu bagaimana itu bisa terjadi, dan sampai sekarang kami belum tahu apa tanda dari kekuatannya."
KAMU SEDANG MEMBACA
Árboles de la Vida: Whispers of Destiny | [ HIATUS ]
FantasiDalam bayang-bayang Pohon Kehidupan yang legendaris, seorang gadis dengan tanda Sakura di punggungnya ditarik ke dalam pertempuran antara kekuatan kuno dan ancaman gelap yang bangkit. Dengan kenangan masa lalu kerajaan yang hilang dan rahasia yang b...