rumit?!

75 7 0
                                    

Sesuai janji nakula dengan Ishfara, ia mengajak Ishfara pergi je perpustakaan kota untuk mencari buku.

Rencana nya si pulang sekolah tapi Ishfara dari tadi menunggu nakula ia tidak muncul sama sekali, ngeliatin batang hidung nya aja nggak dari tadi.

"Kemana si nakula, capek njir nungguin nya , kaya orang ilang" keluh Ishfara.

Setelah Ishfara mengeluh , nakula datang dengan membawa bunga tulip yang ia beli tadi pagi.

"Kamu udah lama nunggu nya?" Tanya nakula.

"Udah 3 abad tau gak, gue nunggu lo lama banget anjir, habis ngapain si?"  Jawab sekaligus tanya Ishfara dengan kesal.

"Saya habis beresin kelas tadi, sama mindahin gamelan, maaf ya kamu nunggu saya lama" balas nakula.

"Ya udah" jawab Ishfara dengan mood yang turun.

Beberapa saat mereka diem dan tidak melakukan apa-apa, sadar dengan itu ishfara langsung menghentakan kaki , agar nakula sadar dengan sesuatu.

"Kamu kenapa? Di gigit semut?" Tanya nakula.

"Gue sebel sama lo ngerti gak?!, ini jadi gak si" tanya ishfara dengan kesal.

"Jadi lah" jawab nakula.

"Terus kenapa dari tadi diem aja, nggak berangkat" kesal Ishfara.

"Ya kan kamu nggak nanya saya , ya saya diem dulu nungguin kamu, siapa tau kamu ada urusan apa lagi" jawab nakula.

"Lo bikin mood gue turun anj" jawab Ishfara.

"Ya udah ayo berangkat, ni helm nya" tawar nakula.

Ishfara nerima helm nya dengan sewot, dia kesel karena nakula itu gak peka , bikin mood Ishfara menurun.

Mereka jalan naik motor ke perpustakaan kota, sampai di sana mereka daftar data diri , dan meletakkan tas sekolah mereka di rak yang sudah di sediakan.

Mereka berdua di dalam berpencar untuk mencari buku , mereka janjian di meja pertama untuk ketemu lagi.

Di posisi Ishfara, ia sedang mencari buku yang ia butuhkan, dan bodoh nya Ishfara ia tidak bertanya dulu ke nakula sampul buku nya seperti apa.

Ia asal jalan dan cari buku yang bersangkutan dengan aksara jawa, semua buku yang bersangkutan dengan aksara Jawa ia ambil dan ia kumpulkan di satu keranjang.

Sekarang posisi nakula, ia sedang mencari novel yang ia ingin baca dan mencarikan buku untuk Ishfara juga.

Sekarang mereka kumpul di meja pertama
Nakula kaget , ia ngeliat Ishfara yang bawa banyak buku di keranjang, di sini perpustakaannya bebas, jadi mau ambil berapa buku terserah yang penting ntar di kembalikan dengan rapi.

"Kamu mampu baca buku sebanyak ini?" Tanya nakula.

Pasalnya banyak buku nya segini

Pasalnya banyak buku nya segini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
AKSARA JAWATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang