Hari ini sekolah libur , jadi geng madhafa berniat untuk nongkrong di tempat biasa, angkringan pakdhe.
"Yang lain kemana za?" Tanya madhafa ke reza.
"Otw fa, paling bentar lagi, bagi rokok" pinta reza.
"Ambil aja"
Geng resonance di ciptakan untuk kerukunan satu sama lain, madhafa menganggap anggota nya bukan lagi teman tetapi seperti saudara kandung madhafa, seperti keluarga nya sendiri.
Geng itu berdiri sudah hampir 2 tahun sejak pertemanan reza dan madhafa. Kini semua anggota telah datang dengan menggunakan jaket khas geng mereka.
"Pakdhe , kopi biasa ya" seru seru arjuna.
"Siap jun semua anggota kan?" Tanya pakdhe.
"Yoi pakdhe"
Sambil menunggu kopi buatan pakdhe mereka mengobrol hal tentang tur untuk bulan ini , karena madhafa menerapkan aturan tur setiap satu bulan sekali ntah itu kemana saja , tetapi yang berbau petualangan.
"Tur bulan ini mau kemana fa?" Tanya anjar.
"Ke gunung aja gimana, muncak" saran reza.
"Udah pernah yang lain gitu" kata arjuna.
"Nginep di hutan aja gimana , apa si itu namanya" kata anjar.
"Camping , anying" balas arjuna.
"Nah itu"
"Yang deket sini aja, gimana pada setuju gak?" Tanya madhafa.
"Gue mah ayo aja lah" balas reza.
"Bawa naya , ishfara sama azalea ya" kata anjar.
"Siip kita nggak usah susah masak kalo ada cewek" kata arjuna.
"Ya udah ntar sore ngumpul di warung pakdhe" kaya madhafa.
"Siap"
Ishfara mendapat notifikasi dari grub resonance , bahwa nanti sore mau pada camping di hutan deket daerah angkringan pakdhe.
"Untung udah siap-siap tadi , tinggal tunggu madhafa- bentar, nggak mungkin dia jemput gue" gumam Ishfara.
Baru saja ishfara menggumam, ia mendapat notifikasi dari madhafa bahwa ia tidak bisa menjemput ishfara.
KAMU SEDANG MEMBACA
AKSARA JAWA
Aléatoireada apa dengan aksara jawa dan kehidupan Ishfara kenapa banyak teka teki ? apa hubungan nya dengan kaka nya.