rabu pagi di kelas sudah berisik karena suara nyanyian azalea.
"lo bisa diem gak si?! masih pagi ya njeng" teriak salah satu murid perempuan, karena merasa terganggu dengan suara azalea.
"ya terserah gue mau ngapain" balas azalea.
"Monday, Tuesday, Wednesday, Thursday, Friday
Saturday, Sunday (a week)
Monday, Tuesday, Wednesday, Thursday, Friday
Seven days a week
Every hour, every minute, every second
You know night after night
I'll be lovin' you right, seven days a week" tambah azalea."diem ye setan" kata Ishfara sembari melempar buku ke arah azalea.
"sakit bangsat" rintih azalea.
"makannya diem njeng" balas Ishfara.
bel masuk berbunyi , pelajaran di mulai seperti biasa, pelajaran jam pertama adalah bahasa.
oh ayolah jauhkan pelajaran bahasa dari ishfara, ia sangat benci dengan pelajaran bahasa.
hari ini istirahat lebih awal , tidak seperti biasanya. Ishfara tidak pergi ke kantin karena ia membawa bekal yang sudah di siap kan oleh kaka nya.
menikmati makanan dengan damai itu hal yang di inginkan semua orang, begitu juga dengan Ishfara ia ingin menikmati bekal yang ia bawa dari rumah.
Tetapi tuhan sedang tidak baik kepada nya, nakula datang dengan membawa satu buku catatan dan di berikan oleh Ishfara.
"Ishfara" panggil nakula.
"hng? " sahut Ishfara karena ia sedang mengunyah makanan jadi ia tidak bisa membalas dengan berbicara.
"kamu nggak ke kantin?" tanya nakula lagi.
Ishfara menjawabnya dengan menggelengkan kepala nya.
"kamu bawa buku yang saya pinjami ke kamu?"
"bawa itu di tas, ambil aja"
"sini kamu belajar pakai buku catatan saya aja, itu buku saya kembalikan ke perpustakaan" kata nakula.
Karena Ishfara bingung lalu ia hendak bertanya sambil mengambil buku nya di dalam tas.
"ini buku nya, gak jadi satu minggu minjem nya?" tanya Ishfara sembari memberikan buku itu.
"nggak saya kembalikan lebih awal karena kalo ngembaliin nya minggu besok saya tidak bisa" jelas Nakula.
"kenapa?"
"saya ada jadwal dalang di kota ngawi"
"jauh ya"
"ya udah itu ya , ini buku saya kembalikan"
"oh oke makasih ya"
nakula pergi dari kelas ishfara, nakula dan Ishfara itu beda kelas. Jadi kalo ada keperluan salah satu harus ada yang menemui atau sudah membuat janji dari awal.
Baru saja ishfara akan menikmati bekal nya lagi , azalea sudah masuk dan duduk di depan bangku Ishfara dengan berteriak.
"sabar tenang, ini meja belum melayang kok" gumam Ishfara.
karena ia sudah tidak ada nafsu untuk makan , jadi nya ia mengemasi bekal nya dan memasukan ke dalam tas.
"Ishfara lo tau gak si?" tanya azalea dengan antusias.
"gak lah, lo aja belum bilang" jawab Ishfara.
"gue jadi beli photocard nya enhypen"
KAMU SEDANG MEMBACA
AKSARA JAWA
Aléatoireada apa dengan aksara jawa dan kehidupan Ishfara kenapa banyak teka teki ? apa hubungan nya dengan kaka nya.