.
.
."Hei! Siapa kau berani memukulnya hah?!" Teriak sakura marah dia berjalan cepat kearah Sasuke dan..
Bugh, sakura memukul rahang Sasuke dengan kuat tapi itu tidak berakibat fatal untuk Sasuke.
Yah, Sasuke hanya termundur sedikit dan langsung menatap sakura dengan tajam, dan sakura pun membalas balik tatapannya."Dia memang pantas mendapatkannya!!" Balas Sasuke dengan tajam, sakura sempat terdiam sebentar. Namun dia langsung menggeleng.
"Ck, kurang ajar!!"
Sakura Hendak memukul Sasuke lagi namun tangannya di tahan dengan pria bersurai kuning, Sasuke mundur langsung memasukan tangannya kedalam kantong. Oke saatnya Naruto yang beraksi."Hehe, gadis lembek seperti mu lawanya bukan teme atau pun aku sih, jadi dengarkan saja aku gadis manis"
Ucap Naruto dengan nada mengejek sakura."Oh, ya?" Balas sakura dengan muka sok polonya itu.
Dan sakura langsung memelintir tangan Naruto."Argghh! Sialan!!" Saat Naruto hendak menepis tangan sakura, saat itu jugalah badan Naruto terbanting kebawah.
"Shit! Punggung ku! Hei kalian bantu aku!" Teriak Naruto pada teman temanya yang masih terbengong dimeja makan kantin, yah mereka hanya menonton saja dari tadi.
"Hah? Kita dipanggil?"
Ucap sugietsu yang masi loading, Shikamaru dan Neji langsung berjalan kearah mereka untuk menghentikan perkelahian itu."H-hei! Lepaskan aku a-aduh!"
Ringis Naruto kesakitan karena semakin dia melawan maka punggungnya akan ditekan menggunakan, lutut sakura."Memohon lah" ucap sakura dengan dingin.
"T-tidak ak- argghhh!"
Teriak Naruto kesakitan karena sakura semakin kuat menekan lututnya ke punggung Naruto."Katakan"
"I-iya a-ku min-ta maa-f, ugh!"
Rintih Naruto kesakitan.Bugh setelah memukul Naruto,
Sakura langsung berdiri, dia menatap Naruto datar, dan dia melihat kearah Sasuke yang tadi memukul kembarannya."Dan kau! Ada masalah apa dengan saudara ku?" Tanya sakura dengan datar karena sekarang perut sakura sudah keroncongan, dan malah dihadapkan dengan ini.
"Oh? Rupanya dia saudara mu, pantas sama sama bodoh" ucap Sasuke dengan tenang, dan slay
"Apa kau bilang!"
"Aku yakin kau tidak tuli pink"
Ucap Sasuke."CK, Aku tanya sekali lagi, kau ada masalah apa dengan saudara ku hah?!" Tanya sakura.
"Bukan urusanmu"
Ucap Sasuke dengan datar."Aku saudaranya jadi tentu urusannya adalah urusan ku"
"Tapi tetap saja ini urusan pria, pink bodoh" jawab Sasuke sambil memberi tatapan mengejeknya pada sakura.
"Apa? Pink? Bodoh?"
Beo sakura wajahnya sudah memerah padam karena dia sudah menahan emosinya sejak tadi."Kau tidak berkaca ayam tol*l?"
(Sensor gesss) Tanya sakura yang berusaha menahan emosinya."Hn? Siapa yang kau panggil ayam?"
"Kau lah, coba lihat rambutmu di kaca, mirip pantat ayam, bahkan rambut mu bisa ku gambar dalam waktu satu menit"
Ejek sakura membalas perkataan Sasuke tadi."Su-sudahlah sakura"
Sakura baru tersadar kalau dia mengabaikan saudaranya dari tadi,
Saat dia menoleh bisa sakura lihat wajah kembarannya yang sudah biru."Oh iya!" Sakura langsung menarik sasura saat dia lewat disamping Sasuke, sakura langsung memegang kerah bajunya. Dan berkata
"Awas saja kau! Ayam tol*l"
Ucap sakura dan langsung pergi dari sana sambil menyeret sasura,
Ke arah UKS."Astaga Naruto!"
Ucap sugietsu melihat tangan Naruto yang sudah biru, dan wajah Naruto. Yah, tadi Naruto sempat terkena Bogeman maut dari sakura."Ayo ke UKS, kau sudah babak belur Naruto, ckckck" ucap sai melihat Naruto.
'hm, menarik ada gadis yang menolak pesona ku' batin Sasuke (agak jijik ye aku nulis kata² Sasuke)
Dan akhirnya mereka membopong Naruto ke UKS saat mereka menq UKS, mereka berpapasan dengan pacarnya masing masing.
"Astaga! Kenapa muka mu Naruto?"
Kata sepupu Naruto yang diketahui bernama Uzumaki Karin.
Hinata yang melihat hal itu langsung berlari kearah Naruto dan membantu mereka ke UKS."Hah, dia dipukul oleh gadis asing yang mungkin adalah saudara dari si culun pink itu" ucap sugietsu, Hinata yang mendengar itu langsung bertanya.
"S-siapa n-namanya?"
Tanya Hinata kepada mereka.
Yang lain pun mengangkat bahu pertanda tak tahu."Hm, kurasa sekarang dia ada di UKS"
Ucap Neji yang sedari tadi diam, yang lain pun langsung berjalan ke UKS untuk menemui gadis yang di ucapkan oleh sugietsu.Kriet
Saat mereka membuka pintu ruangan tersebut gelap, berarti sakura tak langsung ke UKS, jadi kemana kah dia?."Lah, anak itu mana? Harusnya kan ada disini, iya kan sai-kun"
Ucap Ino melihat keseliling dan tak menemukan seorang pun."Jangan bilang dia langsung pergi keluar" mendengar ucapan sai, Shikamaru pun berfikir jika sakura keluar sekolah.
"Atau kita tanya satpam depan?"
"Ayo! Tapi yang lain rawat aja dulu Naruto" ucap Karin.
Saat mereka sampai diluar satpam mengatakan jika gadis yangereka cari sudah pergi bersama sasura, menaiki motor tadi sebenarnya satpam sudah melarang tetapi ada satu ancaman yang membuat satpam tersebut ketakutan.
Flashback
Saat sakura menyeret sasura menuju UKS, sakura berfikir kalau sebentar lagi masukan dan dia belum makan jadi kenapa tidak sekalian bolos dan langsung pulang.
Saat sakura hendak menjalankan mesin motornya dia di hadang oleh satpam dan melarangnya.
"Kau mau kemana?" Tanya satpam tersebut kepada sakura.
"Pulang" jawab sakura dengan datar karena ditanya tanyain oleh satpam tersebut.
"Tidak boleh pulang saat jam pelajaran masih berlangsung."
"Kau kenal haruno?"
Tanya sakura dengan satpam tersebut, mendengar hal itu satpam tersebut memiringkan kepalanya."Ya lalu??"
"Kau tau nama panjang orang dibelakang ku ini?"
Tanya sakura lagi."Tidak.."
"Maka jika kau berhadapan dengan kami, aku tidak tanggung jawab jika besok kau tidak kerja lagi di sini lagi."
Ucap sakura sambil memberikan smirk andalannya."A-apa maksud mu"
Ucap satpam tersebut karena dia merasakan hawa tidak enak."Ya, karena orang yang dibelakang ku ini adalah haruno sasura" ucap sakura sambil menekan kata haruno.
Dan membuat satpam Tersebut bergetar ketakutan."Ba-baiklah maafkan aku tuan muda"
Ucap satpam tersebut sambil menunduk."Sekarang buka sebelum besok kau melihat surat pemecatan melayang kewajah mu" ucap sakura.
Mendengar hal itu satpam tersebut langsung berlari dan membukakan pagarnya agar motor sakura bisa lewat.Dan terlihat lah motor hitam itu membelah jalanan dengan kecepatannya.
Flashback end
"Dia sudah pulang jadi kita cari besok saja" ucap Karin kepada Sasuke dan sugietsu.
'oh jadi dia sudah pergi berarti besok kena kau' batin Sasuke. Dan akhirnya mereka ke kelas mereka masing masing.
.
.
.Oke sampai sini baee yaa ini udah paling cepat, ya terutama untuk pembaca yang main ileng.
Paling enggak tinggal kan komen broo, buat semua bab nya ramee.Oke papayyy babayoooo 😶
KAMU SEDANG MEMBACA
TWINS : bad girl and nerf boy [SASUSAKU]
Fanfictionsakura dipulangkan ke Jepang karena dia dihukum oleh ibunya ketahuan pulang dari club. Akhirnya sakura menerima hukumannya ke Jepang, sekalian ingin ketemu saudara nya, tetapi saat disekolah dia malah menemukan kembarannya sedang di bully " hei...