.
.
."Hus, mulutnya ya"
Ucap sakura dengan santai. Yah, itulah cara dia untuk membalas orang yang membully dia."Kenapa? Gak suka, kamu kan memang jalang berani mendekati Sasuke-kun" ucap shion
Sementara Sasuke hanya diam menonton mereka."Oi, jangan mengganggu sakura!"
Ketua Karin karena mereka mau mencari masalah, dengan sakura bisa dipastikan mereka dalam bahaya."Apa masalah mu merah?"
Sugietsu menghela nafas pelan dia ingin membela kekasihnya tetapi Karin pernah bilang jika
Itu urusannya jadi sugietsu diam saja bisa bahaya kalau Karin mengamuk.Mereka memang dari awal adalah musuh dari Ino dkk.
Apalagi mereka paling benci dengan Ino, Temari, dan Karin entah karena apa mereka bisa sebenci itu dengannya."Sekarang kau pink pergi dari Sasuke-kun" ucap sara.
"Kau siapanya?" Tanya Sakura penasaran. Jangan sampai itu pacar orang kan gak lucu.
"Aku pacarnya" jawab shion.
Sakura menatap mereka sedikit meringis 'waduh pacar orang' batin sakura entah kenapa hatinya merasa panas mendengar hal itu. Tapi dia tepis.
Shion menyeringai melihat sakura yang meringis."Sekarang pergi" suruh Shion pada sakura agar pergi.
Sakura melihat keseliling kantin sudah penuh."Yaudah, ajak pacar jadi jadian mu ini makan dibawah kan masih luas tuh"
Naruto dan lainnya menahan tawanya."Hei teme kurasa kau memang pantas deh makan dibawah hahahaha"
Naruto tertawa lepas diikuti yang lainnya sementara Sasuke menatap tajam Naruto."Hahaha aduh perut ku saki- aduhhh"
Sasuke menjitak kepala Naruto dengan sumpitnya."Berisik dobe, dan kau"
Sasuke menjeda kalimatnya dia menatap shion dan dayang dayangnya itu."Bukan pacar ku" ucap Sasuke tajam,
Shion yang sudah merasa malu karena mendapatkan cemooh dari seluruh kantin pun, langsung pergi meninggalkan kantin dan diikuti temannya. yah, mereka mungkin akanDi gosipkan seluruh sekolah."Lah, kukira pacar mu, padahal cocok loh" ujar sakura pada Sasuke, sementara Sasuke hanya menatap sakura sekilas dan memakan makanannya.
TEEET
TEEEEET"Yah, udah masukan lagi"
Ucap Ino kesal baru juga ingin memakan makanannya."Bolos yuk" ucap Karin.
"Nggak, aku mau ke kelas"
Balas sakura sambil berjalan keluar kantin, tetapi sesampainya didepan pintu kantin bajunya di tarik oleh Ino agar sakura tak langsung pergi."Eh, jangan dong kita bolos aja ya?"
"Kalo bolos kau mau kemana hah?"
Tanya sakura, dan Ino pun ikut berpikir.
"Ah, itu nanti saja karna kita bolos diluar sekolah" dan akhirnya sakura pun setuju."Sudahlah gas saja dattebayo"
Naruto sudah paling semangat kalo di ajak bolos karena hari ini adalah jam pelajaran Orochimaru dan dia belum mengerjakan tugasnya."Hn, tidak aku tidak ikut"
Sekarang Sasuke yang tidak mau ikut."Hei, ayolah teme sekalian menyambut anak baru"tawar Naruto walau sebenarnya karena dia tidak mengumpulkan tugas.
"Biarin saja kalau dia tidak mau ikut"
Ucap sakura agak keras."Hn, kau ikut?" Tanya Sasuke karena tadi mendengar sakura tidak mau ikut.
"Ya, ngapain dikelas membosankan" jawab sakura dan langsung keluar dari area kantin dan diikuti oleh Ino dkk.
"Hn" dan akhirnya Sasuke pun berdiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
TWINS : bad girl and nerf boy [SASUSAKU]
Fanfictionsakura dipulangkan ke Jepang karena dia dihukum oleh ibunya ketahuan pulang dari club. Akhirnya sakura menerima hukumannya ke Jepang, sekalian ingin ketemu saudara nya, tetapi saat disekolah dia malah menemukan kembarannya sedang di bully " hei...