Sinopsis

1.7K 97 37
                                    

Takdir adalah hal yang tak bisa dirubah.
Takdir mempertemukan mereka dalam situasi yang tak biasa, mencekam dan menakutkan.

Sindikat jaringan Internasional Human trafiking, menculik beberapa anak untuk di perjual belikan keluar negri.

Tak peduli anak dari orang terkaya, atau anak para pejabat bahkan anak-anak yang berasal dari keluarga biasa atau tidak jelas statusnya di Korea.

Semua tak luput dari incaran sebagai target dari para penculik terorganisir tersebut.

Selama masuk kriteria mereka maka akan diangkut semua dan di kirim keluar negri, entah untuk di pekerjakan, atau di jual organ dalamnya. Yang pasti hanya para penjahat itu yang tau mekanisme sindikat jahat mereka.

Kejadian itu membawa trauma seumur hidup bagi anak anak malang yang mengalaminya.

Takdir juga yang mempertemukan dua orang dari latar belakang yang berbeda, tetapi memiliki kenangan pahit yang sama, dalam situasi rumit.

Kecurigaan dan ke salafahaman tak dapat di hindari. Konflik dan intrik ,rahasia yang harus diungkap. Melelahkan dan menyakitkan pada posisi mana saja yang terlibat didalam nya.

Park Jimin, seorang General Manager Hotel berbintang dan membawahi banyak anak perusahaan bisnis lainnya,

Jadi orang kepercayaan Diretur sekaligus owner perusahaan tersebut, membuat Jimin sangat di hormati sekaligus di takuti banyak orang.

Menjadi pengambil keputusan semua urusan perusahaan, apalagi semenjak sang Direktur di temukan tewas di kamar pribadinya dengan hasil otopsi di indikasikan kematiannya karena bunuh diri.

Min Yonggi yang selama ini hanya dikenal namanya tapi tak banyak yang pernah melihat sosoknya

Min Yoongi sebagai anak satu-satunya dari Direktur itu akhirnya muncul setelah mendapat berita kematian appanya.

Si anak tunggal yang selama ini selalu menyembunyikan diri dan tidak pernah berhubungan dengan dunia luar, karna memiliki trauma menakutkan di masa kecilnya, trauma itu makin lengkap saat insiden menakutkan itu terjadi kecelakaan yang menyebab kan kebutaan matanya.

Min Yoongi memberanikan diri muncul karna tidak percaya pemberitaan yang mengatakan appanya meninggal karna bunuh diri.

Sebaliknya Yoongi curiga appanya meninggal karna dibunuh.

Semua orang yang ada di sekeliling appa nya yang seorang pebisnis terkenal dan kaya raya itu, tak luput dari sasaran kecurigaan Yoongi.

Akan kah Yoongi berhasil menyingkap misteri kematian appa nya, dan apakah Park Jimin sebagai orang kepercayaan direktur itu juga terlibat ?.

Lalu dapatkah mereka mengatasi kecurigaan dan kesalah fahaman tak berujung tersebut, mungkinkah ada jawaban dari benci dan dendam dalam hati Yoongi.

Dan dapatkan Jimin mampu melunak kan hati Yoongi yang ternyata pernah terhubung dengan nya di masa lalu.

HAPPY READING 😘

BLIND SUSPICION [YOONMIN] || ENDМесто, где живут истории. Откройте их для себя