09

639 68 6
                                    

Pagi yang cerah ini Haruto dan Jeongwoo dikejutkan atas kedatangan 7 pemuda yang sudah menghalangi gerbang sekolah Diamond's dengan motor-motor yang asing, mahal, juga keren dimata orang yang belum pernah melihatnya terlebih lagi visual mereka bertujuh membuat para siswi takjub dan terpesona.

"Mereka pindahan? "

"Dari seragamnya aja kayak dari sekolah Hybe gak sih? "

"Ganteng banget sumpah! "

"Otw jadi crush gue! "

"Motornya aja cakep masa pemiliknya engga"

"Kalian ngapain? " tanya Haruto setelah mendengar pembicaraan orang lain yang tertuju pada ketujuh pemuda yang seperti sedang mencari sesuatu itu.

"Long time no see! Surprise! Kita pindah ke sini" sapa Jake yang ternyata mereka bertujuh adalah teman Haruto dan Jeongwoo dari Amerika. Tak salah lagi,mereka adalah Enhy'blood.

Haruto sontak melirik Jeongwoo yang mengalihkan pandangannya ke arah lain dan bersiul pelan. Apa Jeongwoo yang membuat mereka mengikutinya ke negeri ini?

"Apa? " Haruto menatap dingin pada Jeongwoo yang malah tersenyum.

"Gue gak yakin dia gak nyusul lo ke sini jadi, buat penjagaan aja mereka ada disini. Lagian mereka juga temen gue juga lo" ujar Jeongwoo berhasil membuat Haruto berfikir kembali. Dia ya?

"Helo? Kita masih disini" ucap Jungwon merasa mereka diabaikan.

"Aman kan? " Jay memisahkan diri dengan Jeongwoo, mereka menjauh beberapa langkah sementara Haruto sibuk mengobrol bersama teman-teman nya yang lain meski mereka didepan gerbang tapi tidak menghalangi jalan.

"Gak ada perubahan" jawab Jeongwoo, Jay menghela nafas pelan.

"Haruto ketemu temennya kan? Gimana? Jelasin semuanya sama gue, sama yang lain juga" ujar Jay serius.

"Oke" Jeongwoo menyetujui dengan cepat karena melihat segerombolan motor mulai mendekat.

"Bodyguard baru? " tanya Jaehyuk yang menghentikan motornya bersama yang lain. Haruto hanya diam sementara Jungwon dan yang lainnya menatap mereka dengan permusuhan.

"Urusan lo apa? " Sunoo memicingkan matanya pada Jaehyuk.

"Gak ada sih, gue cuman nanya sama anak manja kayak dia gak boleh emang? " Jaehyuk terkekeh, Sunoo mengepalkan tangannya menahan emosi yang tiba-tiba datang. Sementara Haruto yang menjadi bahan pembicaraan hanya diam membisu menatap mereka satu persatu dengan pandangan dingin.

"Cabut, ada bodyguard nya yang lain tuh" Jihoon mengisyaratkan akan kedatangan sosok Jeno dan Jaemin yang baru saja tiba menggunakan mobil yang sepertinya milik Jaemin karena Haruto merasa tak asing dengan plat nomornya.

"Sini lo! Takut lo ha?! " ujar Sunoo emosi

"Takut? Ngapain kita ngurusin kumpulan sampah kayak kalian" remeh Doyoung kemudian semua anggota GoTreasure pergi memasuki area sekolah.

"Dah jangan di ladenin" ujar Heeseung.

"Btw kalian disekolah mana? " tanya Jeongwoo karena mereka bertujuh memakai seragam yang berbeda.

"Hybe high School, awalnya mau ke sini tapi gak sanggup nampung kita bertujuh"jelas Jungwon, Jeongwoo sontak tertawa.

"Ketawa lo" sinis Jake.

"Lucu sih, gak mungkin bisa kalian bertujuh masuk, stok tempat buat kalian gak ada" celetuk Jeongwoo.

"Sekolah disini beda sama di Amerika yang bisa nerima puluhan murid pindahan" dengus Jake.

ConfidentialTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang