.
.
Okay lanjut
Ada aja si juan, pagi ini dia ajak gue berangkat bareng ke sekolah. Sebenarnya gapapa sih soalnya kan dia parkir nya di tempat privasi khusus
Tapi yg gue permasalahin tuh masalah semalem. Gue males buat baik baikin diaaa..
Dia aja kayak biasa aja, kayak ga pernah terjadi apa-apa. Sedangkan gue kepikiran banget!
Bisa bisanya gue kerasukan setan? Ngeri banget ternyata kalo udah berdua, apalagi salah satunya ada yg lagi birahi. Hiiii... Ngeri sumpah!
Oke skip, sekarang gue udah keluar nemuin dia yg cengengesan di ruang tamu
"Pagi cantik"
"Yeah, pagi juga" Jawab gue singkatTerus gue langsung lewatin dia keluar, tapi tangan dia malah ngalangin pintu keluar sampe kening gue kepentok. Anjim emang.
"Mau ngapain si? Katanya cepetan biar ga telat?"
Juan pun tersenyum sumringah sampe matanya ilang. Kayak bukan Juan yg semalem.
Haduduh"Peluk dulu dong sayang, biar semangat ke sekolahnya" Ucap Juan sembari membentangkan kedua tangannya
Aissh.. Gue pun langsung memeluknya, huhuuu nyaman banget anjim! Pelukan sama orang yg disayang tuh mood banget
"Udah yuk, ga marah lagi kan?" Tanya Juan
Gue yg udah terlanjur menenggelamkan wajah ke dadanya itu menggeleng "kamu ngeselin, tapi aku sayang banget"
Juan terkekeh sembari mengeratkan pelukannya "maaf ya sayang, soalnya aku suka banget liat kamu ngambek. Hehe"
Dih! Ketawa gitu dikira lucu? Banget! Lucu banget sayaaang
"Oke, ayok berangkat sekarang" Ucap gue manja sambil gelandotan. "Iya, ayok berangkat" Balas Juan setelah mengecup kening seperti biasa, lalu kita langsung berangkat!
.
Btw, mami gue lagi keluar kota lagi dari tadi subuh. Jadi emang jarang ada di rumah, cape banget asli sendiri di rumah. Tapi puji syukur dengan adanya Juan bikin hidup gue kayak roller coaster..
KAMU SEDANG MEMBACA
Slay Girls bf
HorrorCewek centil itu cocoknya dapet cowok yg badboy dan galak (18+) !!!!