.
.
Tepat jam 10 waktu istirahat pun tiba, semua siswa sudah berbaur untuk keluar dari kelas hanya untuk sekadar jajan ke kantin atau pergi untuk bersantai seperti di perpustakaan atau gazebo sekolah.
Saat akan istirahat, ahyeon sebelumnya sudah menghubungi rora untuk pergi jajan ke kantin bersama. Tak lupa juga ahyeon untuk mengajak rami serta asa.
ahyeon dan rami pun keluar kelas dan akan menyusul asa di kelas sebelahnya.
"Kak asa kantin yuk!" panggil rami ke asa yang sedang menulis.
Ahyeon melirik asa dari arah pintu kelas tempat rami dan ia berdiri. Asa menoleh pada mereka lalu tersenyum. "Oke wait!"
Ahyeon memandang sekitar, melihat kolam di depan kelas mereka sembari menyenderkan dirinya.
Asa pun keluar dan melihat mereka sudah menunggu.
"Ngerjain apa kak?" tanya Rami.
"Tugas kimia ram, sebenernya pr sih tapi tadi gue kerjain dulu setengah di sini sisanya dirumah", rami hanya mengangguk.
lalu, setelah itu mereka pun pergi menuju kantin.
.
.
.
Sementara di kantin sudah terdapat rora dan canny yang sudah duluan disana untuk mengambil tempat. Tetapi mereka belum memesan, katanya menunggu temannya yang sebentar lagi datang.
"Seangkatan kita?" tanya canny penasaran.
"Oh enggak, mereka senior kita kelas 12". Canny mengangguk mengerti.
"Can, lo mau pesan apa?" tanya rora menolehnya.
"Siomay sama es teh hehe kaya biasa"
"Demen banget sama siomay, gamau makan lain apa? dari kemarin itu mulu"
"Kalo ada Tako sih sabi jugak" cengir Canny. Rora hanya menggelengkan kepala melihat tingkah teman barunya.
Tak lama, kemudian datanglah asa, rami dan ahyeon dibelakangnya.
"Belom pesen Ra?" tanya Rami sembari mengambil tempat di samping Rora. lalu di ikuti Ahyeon disebelahnya. sementara Asa disebelah Canny.
"Belom lah, gue sama Canny nunggu lo pada!"
"Wah, anak baru yah?" sapa rami pada canny dan menjabat tangannya. "Arami shinta panggil aja kak rami"
Canny tersenyum menjabat balik rami, "Canny, perlu nama lengkap juga gak nih kak?"
Rami mengangguk nyengir, "Oke, saya Riracha Canny Arunnyca kak"
Lalu kemudian, Canny juga memperkenalkan diri pada asa dan ahyeon. Saat berjabatan sama ahyeon, canny tersenyum. Sementara Ahyeon hanya membalas biasa.
"Dih ram, alay bgt lo ngenalin diri", cibir Rora.
"yee emang lo Ra! gada sopan-sopannya manggil nama! makanya sebagai kakak tingkat yang baik harus mengajarkan yang baik, bener gak Yeon, sa?" tampang rami kaya orang bener aja.
Asa hanya berdehem menanggapi rami. Sementara Ahyeon terkekeh pelan mendengar teman sebangkunya kalo udah kambuh gitu.
"Kacang mahal ya can" ucap rami mendramatisir.
"Hehe iya kayaknya kak" ucap canny terkekeh melihat yang lain menanggapi rami. Rami hanya memasang tampang sok sedih.
"Jijay ramitun" julid rora.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dangerously - [chiyeon] gxg
Romancepertemuan tentang aku dan dia. a/n : haloo cerita ini khusus penggemar girls love dan demi kenyamanan bersama yang homophobic skip saja ya Trimakasiii yang sudah vote dan komen! happy reading~ ©crofflecups