🌸HAPPY READING 🌸
...Seoul,Korea Selatan.
"Kerja bagus Kalian" Ucap guru dance yang bertugas sambil mengacungkan jempol nya,Ia baru saja melatih murid muridnya dance, senyumnya tidak pudar karena hasil usahanya mengajari sang murid yang multi talenta sekali, padahal baru sekali take langsung mengerti atau istilahnya cepat memahami sesuatu.
"Harus sempurna." Ucap Lex percaya diri.
Haai hai Perkenalkan dia namanya Lexian Dion yah dia anak sulung dari 3 bersaudara,Lex punya 2 kakak perempuan yang cantik cantik dan Ia dilahirkan dari keluarga cemara, tentunya ia adalah anak laki laki satu satunya di keluarga itu.
Keluarga nya sangat mendukung dirinya untuk menjadi apa yang ia mau.
Di sana ada 9 manusia yang berdiri menghadap kaca besar di dalam ruang latihan mereka adalah Lexian, Hans, Zayn, Bagas, Iwan,Gibran,Syaqille,Devan dan Leo. Keringat menetes di pelipis nya cape? tentu saja, lelah? apa lagi tapi demi semua mimpi mimpinya mereka akan melakukannya dengan baik dan profesional.
"Besok jangan lupa udah hafal,ngak ada bantahan."Ucap Lexian penuh ketegasan, Sebagai leader Lex di tuntut membimbing anggota nya dengan sebaik baiknya.
Ia juga yang memegang penuh koreografi di grupnya, Ia yang turun tangan mengajari para member jika ada kesulitan.
"Sekali lagi selamat debut dan latihan hari ini saya akhiri." Ucap guru dance sambil membungkukkan badannya.
9 manusia yang kini telah menyelesaikan kegiatan latihannya tengah melakukan gerakan pendinginan serta guru dance yang mulai melangkah meninggalkan ruang latihan karena latihan hari ini sudah selesai.
kegiatan hari ini sangat melelahkan, lusa fancon di 4 negara secara bergiliran dan juga persiapan come back bulan depan.
Kesembilan anak di grup boyband X one kini menyatukan satu tangganya bertumpuk tumpuk.
"Bersatu kita Sukses selamanya akan bersinar!!!!" Ucap semua member semangat.
"Haaaaaaa"
"X One Fighting."
...💚...
3 tahun lalu dirumah minimalis keluarga Lexian tengah berkumpul seperti biasanya.
"Aku mau jadi Idol." Ucap Lexian serius.
Ke 5 manusia yang sekarang sedang ada di meja makan langsung menyorot ke arah Lex, mereka menyimak dan mendengarkan keluh kesah Lexian.
Hidup di negara yang apa apa biayanya mahal dan saingan kerja yang keras, maka dia harus bergelut dengan dunia entertainment, bukan hal mudah untuk mencapai hal itu, Harus kuat mental agar mimpi-mimpi itu terwujud.
"Aku dukung,tapi bantu promosi cafe noona ya." Ucap anak sulung yang bernama Zee Alexa.
Si sulung yang selalu mensupport adik adiknya. Terkadang si bungsu juga suka bantu bantu di cafe milik Noona Zee.
"Yakin banget emang cil bocil, kamu tuh ngak ganteng lho masa mau jadi idol, Jual tampang jual bakat juga lho?" Giliran anak tengah yang bersuara agak mengejek, namanya Aretha Clara.
Lex melihat ke arah Aretha dengan pandangan mematikan, bisa bisanya dia membuat adik laki laki satu satunya overtingking dan minder.
Harusnya Lexian tidak marah kan sudah kebal akan sikap Noona yang satu itu tapi bagaimanapun juga Lexian ingin marah sekarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Prince Ambisius
Mystery / Thriller⚠️Jangan lupa follow dan tinggalkan jejak. Kritik dan saran boleh meluncur di komentar! okay. ... Namanya Lexian Dion si ambis dalam segala hal. Pendiriannya teguh dalam bermimpi, moto hidupnya "Wujudkan mimpi sampai tidak seorang pun bisa mengalahk...