_
_
_Suara tembakan terdengar, dan orang yang di bidik Jimin pun tumbang.
Tangan kecil Jimin bergetar, dan selanjutnya dia pun pingsan karna mengira dia telah membunuh seseorang.
Tetapi yang sebenarnya terjadi adalah, tembakan itu berasal dari team yang di kerahkan oleh appa nya Yoongi, mereka menembaki semua penjaga yang tak sempat melarikan diri.
Yoongi yang masih berlumuran darah karna terkena serpihan kaca. Langsung dilarikan ke rumah sakit.
Sesaat sebelum polisi datang menyelamatkan anak lain nya. Namjoon dan pengawalnya juga datang membawa Jimin dari tempat itu.
Namjoon adalah sahabat sekaligus rekan bisnis Direktur Min si pemilik kerajaan bisnis. Hotel, real estate dan pusat. perbelanjaan.
Hotel berbintang adalah center dari bisnisnya dan juga adalah opsesi terbesar Namjoon untuk merebut kepemilikan nya.
Merintis dari awal bersama direktur Min, menyebabkan Namjoon merasa mempunyai andil besar dalam membesarkan hotel itu dan berhak memilikinya.
"Aku adalah penyelamat mu" jawab Namjoon.
"Apa kamu ingat kenapa kamu selalu dipukuli dirumah mu, dan dibedakan dengan tiga orang kakak mu ?"
"Kenapa anda bisa tau ?" Tanya Jimin.
"Karna sebenarnya kamu bukanlah anak kandung mereka"
Jimin mendengarkan dengan seksama.
"Kamu adalah anak yang tak di ingin kan orang tua mu, sehingga mereka membuang mu"
"Ayah kandung mu adalah teman ku. Dia seorang pemilik hotel dan pengusaha kaya raya di Korea. Ibu mu adalah istri simpanan nya."
"Dengarkan baik-baik, mulai sekarang aku akan membantu mu untuk kembali berasama ayah kandung mu dan memaksa nya untuk mengakui darah daging nya sendiri" jelas Namjoon.
Jimin tak menyangka dengan kenyataan yang dia dengar, "mungkin kah benar semua yang dikatakan orang ini". Batin nya."Mulai sekarang kamu harus mematuhi ku, kalau tidak aku akan mengirim mu ke penjara karna sudah membunuh orang di gudang tadi" ancam Namjoon.
Jimin kecil kembali menggigil mengingat peristiwa itu, dia sangat ketakutan.
Menangis dan memohon pada Namjoon agar tidak di masukkan ke penjara. Dan berjanji akan mematuhi Namjoon selamanya.
"Lalu apa yang terjadi dengan anak lain nya ?" Tanya Jimin, dia sangat ingin tau apa yang terjadi pada Yoongi si K9.
"Tempat itu di ledak kan setelah aku membawa mu. Jadi kemungkinan mereka semua mati"
Jimin langsung menangis histeris mengingat K9, anak manis yang selalu membawakannya makanan setiap pagi.
Namjoon memukul Jimin dengan stik golf yang diraihnya dari sudut ruangan.
Pukulan yang sangat keras dan membuat Jimin teriam.
"Jangan cengeng, mulai hari ini jangan sampai aku melihat mu menitik kan air mata. Jangan lemah, perjalanan mu masih panjang dan tugas mu masih banyak."
"Jangan pernah memakai hati mu, kamu harus bertekat menghancurkan ayah kandung mu, balas dendam karna dia telah membuang mu".
Ya, hari itu neraka yang sebenarnya untuk Jimin di mulai.
Namjoon mendidik Jimin dengan keras, setiap saat dipukuli jika tak menurutinya.
Jimin dikirim bersekolah di sekolah yang paling bagus di USA dipersiapkan untuk dapat bergabung dengan Min Corporate agar bisa mendekati Direktur Min
Jimin berhasil menyelesai kan pendidikannya diluar negri dan lembali ke Korea dengan kemampuan yang mumpuni di segala bidang.
Namjoon mengaturnya sampai Jimin berhasil mendudiki posisi General Manager di MY Hotel.
Bahkan saat ini Jimin adalah orang kepercayaan Direktur Min yang diyakini Jimin sebagai ayah kandungnya.
Sementara apa yang terjadi pada Yoongi setelah kejadian drama menculikan itu.
Setelah berhasil menemu kan Yoongi, appa nya melarikannya kerumah sakit. Banyak serpihan kaca yang melukai wajahnya.
Dan yang paling fatal adalah serpihan kaca itu mengenai mata yoongi dan merampas penglihatannya.
Mimpi buruk yang benar - banar terjadi, Yoongi buta.
Menghancurkan harapan Direktur Min yang mempunyai harapan besar pada Yoongi sebagai penerus kerajaan bisnisnya.Appanya terus membujuk Yoongi untuk melakukan pengobatan kemanapun dan berapapun biayanya untuk kesembuhan mata Yoongi.
Tapi setelah kejadian itu, Yoongi memiliki trauma besar, dia selalu mengurung diri.
Mendapat kabar K8, orang yang selalu melindunginya selama masa penculikan, meninggal dunia dalam kejadian itu.
Ditambah dua tahun setelah itu eoma nya yang tak pernah bangun sejak melahirkannya juga meninggal dunia.
Dunia Yoongi hancur dan tak lagi punya gairah untuk hidup.
Kebutaan yang menyiksa, dunia dan hati Yoongi berunah gelap sejak saat itu.
Yoongi mengasingkan diri di pinggir kota, dengan penjagaan banyak pengawal dan pembantu.
Sesekali appanya akan datang berkunjung dan membujuk Yoongi untuk kembali.
Sejak kejadian penculikan itu sikap Yoongi berubah dingin terhadap appa nya.
Yoongi seakan menyalahkan appanya karna telat menyelamatkan nya sehingga membuat K8 sampai meninggal dunia.
16th berlalu, tapi sikap Yoongi tetap begitu, walaupun dalam hatinya sangat menyayangi appanya, tapi Yoongi tetap bersikap dingin pada appa nya dan makin berlarut - larut dalam keterpurukan.
MY Hotel didirikan tak lama setelah Yoongi lahir.
Direktur Min menbangun nya sebagai hadiah dan bentuk sayangnya pada anak tunggal nya itu. Hotel megah dengan nama inisial nama Yoongi.
Harapan nya yang begitu besar pada Yoongi yang akhirnya dipatahkan oleh keadaan dan oleh Yoongi sendiri.
Semua itu membuat Direktur Min dengan mudah tersentuh dengan kecapakan cara kerja dan atitude Jimin yang bekerja padanya
Direktur Min sangat percaya pada Jimin, keuangan dan semua operasional perusahaan dia percayakan pada anak muda yang seumuran dengan anak nya itu.
Direktur Min berharap suatu saat Yoongi akan kembali dan menggantikan Jimin.
- to be continued -
ВЫ ЧИТАЕТЕ
BLIND SUSPICION [YOONMIN] || END
FanfictionMasih tentang YOONMIN. Judul ini udah up sampai end (52 part )di telegram ya. Buat yang mau gabung bisa langsung ke WA 082110378888