Tok!
Ashel sudah tau siapa yang mengetuknya sudah pasti mamanya. Ashel pun berjalan untuk membuka pintu. Pintu terbuka dan membuat Ashel menganga, pikirannya salah, yang mengetuk adalah Adel. Ashel langsung pergi ke kasur dan membelakangi Adel.
"Kenapa, hm?". Tanya Adel dengan suara candu nya akdjsaj.
"Gapapa". Jawab Ashel singkat.
"Aku ada salah?". Tanya Adel lagi.
"Gak aku cuman malu". Jawaban Ashel membuat Adel heran.
"Malu kenapa?".
"Malu sama kejadian kemarin".
"Kapan?".
"Yang waktu vc itu". Jawab Ashel ragu karena dia tau Adel pasti ketawa.
"Hahahaha, jadi kamu malu pas muka kamu merah itu? Hahha, ciee yang mukanya merah. Ciee". Adel sangat puas mentertawai Ashel.
"Tuhkan kamu ketawa. Ah malas, mending tadi gak aku kasih tahu". Kesal Ashel. Adel meredakan tawanya.
"Ya maaf, lagian kamu lucu. Masa gitu aja sampe gak mau ketemu aku. Sumpah tadi kamu kek marah sama aku". Ucap Adel.
"Sorry, lagian aku malu kamu ejek lagi".
"Udah, nih aku beliin snack buat kamu". Ucap Adel sambil memberikan kantong plastik berisi snack.
"Yee snack. Makasih Adel". Ucap Ashel kegirangan.
"Kayak bocah dikasih snack langsung berenti ngambeknya". Ledek Adel.
"Biarin". Ucap Ashel sambil menjulurkan lidahnya.
"Kemarin lucu loh, pas pipi kamu merah".
"Ih udah Adel, jangan dibahas lagi. Nanti aku ngambek lagi gimana".
"Oke deh gak lagi, soalnya kamu suka ngambek".
"Ih adel, udah ah malas sama kamu". Bukan Adel kalo gak berhasil usilin orang.
"Iya iya, maaf Ashelia".
"Hmm".Ashel hanya berdehem. Adel hanya tersenyum melihat Ashel yang seperti anak kecil. Itu sangat lucu baginya.
***
Udah dua minggu Ashel dan Adel sekolah setelah penaikan kelas."Eh del tau gak? Katanya ada anak baru yang akan masuk ke kelas aku".
"Serius? Aku gak tau loh". Jawab Adel kaget.
"Cewek apa cowok?". Lanjutnya.
"Gak tau sih". Jawab Ashel. Sekarang mereka ada dikantin. Karena jam masuk belum berbunyi, mereka memutuskan untuk ke kantin.
"Kalo cowok kamu jangan deket deket ya". Ucap Adel dengan serius.
"Lah emang kenapa? Aku udah cukup umur tau untuk pacaran". Ketus Ashel.
"Pokoknya gak boleh. Kamu masih kecil menurut aku. Aku ditugasin mama kamu untuk jaga kamu". Ucap Adel. Ashel tersenyum dengan jawaban Adel. Dia kepikiran untuk mengerjai Adel.
"Ih aku udah cukup umur tau untuk pacaran. Lagian mama sama papa udah ngebolehin. Emang kamu gak mau gitu pacaran?". Tanya Ashel yang bikin Adel tak dapat menjawab
Untung saja bel masuk membantunya."Udah bel aku kekelas dulu ya"
Pamit Adel yang langsung pergi. Ashel hanya tersenyum lalu memutuskan untuk balik kekelas.***
Kelas Ashel sekarang udah riuh karena akan kedatangan murid baru."Menurut lo Sha, murid barunya cewek apa cowok?". Tanya Kathrin kepada temen sebangkunya yaitu Marsha.
"Gue yakin cowok sih". Ucap Marsha dengan percaya diri.
"Otaklo emang cowok aja isinya Sha". Ucap Indah yang tiba-tiba nimbrung.
"Enak aja, liat aja nanti pasti cowoknya itu ganteng". Ucap Marsha yang masih dengan kepercayaan dirinya.
"Oke Sha, kalo menurut gue cewek. Gimana kalo kita taruhan? Yang kalah traktir". Ucap Kathrin.
"Oke". Jawab Marsha. Sekara mereka sudah bersalaman.
"Ih anak baru aja dijadiin taruhan". Ucap Ashel.
"Mau ikut Shel?". Ajak Marsha.
"Ih ogah".
"Udah, anak barunya udah datang tuh". Ucap Indah. Indah dan Ashel berbalik ke depan.
Semua siswa-siswi tersenyum ketika melihat anak baru berbeda dengan Ashel. Sekarang dia menganga ketika melihat anak baru itu.
"Zee...".
####
Tetap bikin walau gak ada yang vote/baca wkwk 😆👊
KAMU SEDANG MEMBACA
WRONG [DELSHEL]
Teen FictionTidak semua bisa bersatu tapi apa salahnya mencoba? walau ini hal yang mustahil