14

119 10 1
                                    

1 minggu sudah berlalu, SMA Angkasa Bakti telah menyelesaikan ujiannya. Dan hari ini pembagian lapor. Ashel tentunya menduduki peringkat pertama tapi tidak dengan umum karena dia belum mampu. Adel walaupun sudah susah payah belajar tapi tetep aja berada di ranking 15, itupun sudah ada peningkatan.

"Selamat Sayaangg" Heboh Adel.

"Suutttss jangan keras-keras ah, nanti kedengaran" Segah Ashel.

"Iya iya, namanya juga seneng"

Tidak lama dari itu teman-teman Ashel pun datang.

"congrats Ashel, you are really great" Ucap Indah.

"Aaaa mommy, sayang deh" Balas Ashel.

"Selamat ya Shel. Hebat pokoknya" Ucap Marsha.

"Iya Shel, bangga gue sebagai temen lu" sambung Kathrin.

"Thank you ya guys" Ucap Ashel terharu.

"Berpelukan"

Adel jadi nyamuk disana, namun dia senang melihat keharmonisan persahabatan itu.

"Udah woi" Ucap Adel.

"Iri aja lu" Bales bokem, siapa lagi kalo bukan Kathrina.

"Dih mana ada, lagian pelukannya lama amat, sesek tu pa- sahabat gua" Ucap Adel yang hampir aja keceplosan.

"Ashelnya aja gapapa, lu aja yang iri karena ranking 15 hahahaha" Ledek Kathrin.

"Emang lu ranking berapa?" Tanya Adel.

"16"

"Hahahaha ranking 16 banyak gaya" Adel puas ngetawain Kathrin.

"Cuman beda satu juga"

"Tetep aja hahaha"

"Udah diem" Geram Ashel. Dan seketika Adel berhenti ketawa.

"Iya ih malah berantem" Timpal Indah.

"Mending kantin yuk" Ajak Marsha.

"Ayuk Shel" Ucap Adel menarik tangan Ashel lalu meninggalkan yang lain. Ashel kaget lalu melambaikan tangannya ke temen temennya.

"Gila ya si Adel, gabisa renggang dari Ashel" Kesal Kathrin.

"Udah ah, ayo kita susul" Mereka pergi menyusul Adel dan Ashel.

****
"Shel, ajak Zee yuk" Ucap Adel.

"Tumben mau ajak Zee" Bingung Ashel.

"Ya gapapa, ayo ah" Ajak Adel lalu menarik tangan pacarnya itu. Ashel pun heran kenapa pacarnya ini suka sekali main tarik aja.

SKIP

Adel,Ashel, dan Zee sudah berada di kantin dan mereka memilih bangku dan memesan makanan.

disisi lain, KMI juga baru sampe lalu memilih bangku. Namum sudah penuh. Hanya tersisa meja temen temen Adel, yang mejanya panjang.

"Gue mau kesana aja babay" Ucap Marsha yang langsung pergi ke meja Adel, Karena mejanya memang pas untuk berempat.

"Yaudah kita kesana aja tin, sekalian biar akrab ma temen Adel" Indah menarik tangan Kathrin.

****
"Misi boleh duduk sini kan?" Tanya Marsha yang udah duduk di samping Zee.

"Yeu lu aja udah duduk" Ucap Ashel memutar bola matanya males. Marsha hanya terkekeh.

"Jadi lu mau sekalian ga? gue pesenin" Tawar Adel.

"Nasgor aja deh, laper gue" Ucap Marsha lalu diangguki oleh Adel. Adelpun pergi memesan.

WRONG  [DELSHEL] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang