8

166 16 0
                                    

Sebulan sudah berlalu. Ashel udah capek dengan tingkah Adel yang begitu seperti anak kecil. Berbeda dengan Zee yang selalu mengalah dan bersiap dewasa. Adel sungguh sulit untuk menerima Zee.

"Udah Adel jangan pundung terus ". Bujuk Ashel.

"Siapa yang pundung".

"Udah ya, baikan sama Zee. Zee baik kan, tapi kenapa kamu susah banget ngenerimanya?". Ucap Ashel frustrasi.

"Aku belum bisa terima dia". Ucap Adel sedikit manaikkan nadanya.

"Udah Del, aku capek harus membujuk kamu terus. Kamu kekanak-kanakan Del. Padahal Zee udah baik sama kamu tapi kamu masih aja benci dia. Kapan kamu bisa nerima dia hah?". Ucap Ashel yang mulai emosi.

"Siapa yang nyuruh peduliin gue anjing". Ucap Adel yang udah berdiri dan menatap tajam ke Ashel. Adel sudah terbalut emosi.

"LO YANG ANJING. GUE UDAH BELA BELAIN BUAT BUJUK LU KARENA LO SAHABAT GUA. DAN INI RENSPON LO?". Ashel terkekeh.

"Pantes aja bokap lo gak peduli sama lo". Lanjutnya.

"JANGAN BAWA BAWA BOKAP ANJING". Adel sangat marah dan ingin melayangkan tangannya untuk menampar Ashel. Sedangkan Ashel hanya menunduk dan memejamkan matanya. Adel mengurungkan niatnya, lalu dia lampiaskan dengan memukul cermin dikamarnya. Untung saja posisinya rumah sedang tidak ada orang, cuman ada mereka berdua. Ashel sekarang sudah meneteskan air matanya. Dia belum pernah ngeliat Adel semarah ini.

"A-Ashel, ma-mafain aku". Ucap Adel dengan bergetar. Dia ngerasa bersalah karena udah bikin Ashel nangis. Adel menggenggam tangan Ashel walaupun tangannya udah berlumuran darah. Ashel masih menangis.

"Aku cuman takut, a-aku takut kalo Zee itu sama kayak aku". Ucap Adel yang udah mengeratkan genggamannya. Ashel masih terisak.

Kemudian Ashel melepaskan genggamannya dari Adel lalu mengambil tasnya dan kemudian pergi dari kamar Adel. Adel hanya menunduk, dia enggan untuk mengejar Ashel.

Disisi lain Ashel yang udah keluar dari kamar Adel berpapasan dengan Aran.

"Lo kenapa Shel". Heran Aran karena Ashel seperti habis nangis.

"Tanya sama adeklo bang". Ucap Ashel lalu berlalu pergi. Aran yang mendengar itu langsung berlari ke kamar Adel. Aran terkejut melihat keadaan kamar Adel, yang sekarang banyak kaca yang berserakan di lantai.

"Hei kamu kenapa?". Ucap Aran yang menghampiri Adel. Adel masih terdiam. Aran melihat darah dipunggung tangan Adel.

"Abang ambilin obat luka dulu ya". Aranpun keluar dari kamar Adel.

Aran kembali dengan membawa kotak P3K. Ia mengambil tangan adeknya itu lalu mengobatinya dengan pelan pelan.

"Kalo ada masalah bicarain baik baik, jangan kayak gini". Ucap Aran yang masih fokus mengobati Adel. Adel yang mendengar itu meneteskan air mata nya. Dia udah menahan sedari tadi namun tidak bisa.

"Jangan nangis, adek abang kan kuat,gak boleh nangis dong". Ucap Aran sambil mengelap airmata Adel.

"Aku salah bang, aku u-udah bikin Ashel nangis". Isak Adel.

"Udah, jangan nangis lagi. Nanti minta maaf sama Ashel. Abang yakin, Ashel bakal maafin kamu". Ucap Aran dengan lembut.

"Udah selesai nih, kamu istirahat ya, nanti pecahan kacanya biar abang yang beresin". Ucap Aran sambil membantu Adel untuk ke kasur. Aran menyelimuti adeknya itu lalu mengusap rambut Adel kemudian mencium kening Adel cukup lama.

"Makasih bang". Ucap Adel. Aran tersenyum mendengarnya.

"sama sama, udah kamu tidur ya". Ucap Aran lalu dia pergi membereskan pecahan kaca.

WRONG  [DELSHEL] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang