12

962 136 31
                                    

happy chanbaek day✨🫶🏻•••

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

happy chanbaek day✨🫶🏻
•••

Beberapa hari setelahnya.

"Chanyeol?" ketuk Baekhyun pada pintu rumah susun tersebut.

Ceklek!

"Apa yang kau lakukan disini?" tanyanya malas. Sebenarnya masih sedikit kesal karena kejadian beberapa hari yang lalu.

"Ayo ke pasar malam. Belikan aku gulali" ujarnya tersenyum lebar.

"Aku ingin belajar. Ujian akhir sudah dalam hitungan hari" jengahnya.

"Sebentar saja. 1 jam. Lalu aku akan pulang kembali ke rumah neraka itu. Kau tahu? Hari ini adalah hari yang melelahkan. Aku hanya membutuhkan gulali dan setelahnya aku akan pulang ke rumah"

Chanyeol tidak punya alasan untuk menolak.

"Uang sakuku tidak seberapa. Kau harus berjanji kau hanya meminta gulali. Deal?"

"Call!" sumringah Baekhyun.

"Tunggu disini sebentar. Aku akan merapikan buku belajarku dan mengambil jaket"

Baekhyun hanya mengangguk patuh.

Setelah beberapa saat kemudian keduanya sudah berbaur dengan keramaian pasar malam. Sesekali terkesima khas anak remaja untuk suatu hal yang menurut mereka keren. Contohnya saat salah seorang pedagang memasak jualannya dengan gesit, juga salah satu atensi merapikan piring-piring kotor di sebuah tenda kecil dengan sangat cepat menggunakan satu tangan.

"Wah! Keren sekali" decak Baekhyun kagum.

Chanyeol tersenyum simpul, "Mereka telah terlatih"

"Mereka keren! Sangat keren!" timpalnya lagi.

Gulali. Bungeoppang. Kimbab. Dan terakhir, es serut.

Melanggar janjinya pada Chanyeol namun entah mengapa uang Chanyeol ada saja untuk membelikannya.

"Terima kasih~"

Chanyeol mengangguk, "Itu yang terakhir untuk hari ini"

"Besok aku akan datang lagi ke rumahmu"

"Ujian akan segera di laksanakan. Kau apa tidak ingin belajar sedikitpun? Setidaknya agar kau bisa menjawab beberapa soal tanpa mengosongkan lembar jawaban"

"Sekolah itu tidak penting" sanggah Baekhyun.

"Sangat penting!" jawab Chanyeol terdengar sebal. Lihat saja kekehan si mungil itu, benar-benar menyebalkan.

Keduanya duduk di kursi umum yang menghadap ke jalanan kota. Ramai, juga cukup dingin untuk malam ini.

Sesekali Chanyeol menoleh ke samping melihat Baekhyun yang menghabiskan es serutnya dengan lahap, "Ini dingin dan kau tetap menginginkan es serut"

LOVERS✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang