Ada satu yang selalu mengganggu fokus Chanyeol yaitu Baekhyun. Sosok lelaki yang di julukinya sebagai dinosaurus kerdil, si pemarah dan ketus. Bahkan terhitung satu minggu bangku di sebelahnya masih saja kosong.Benarkah si dinosaurus kerdil itu sedang berlibur ke luar negeri? Bukannya apa, hanya saja Chanyeol sedikit meragu. Mengingat Baekhyun selalu berurusan dengan sekumpulan pria tegap dengan setelan lengkap. Sedikit banyaknya yang ia tahu, sepertinya itu adalah utusan ayah Baekhyun—yang nampaknya tak memiliki hubungan yang baik dengan sang anak.
Tapi sekali lagi, ini bukan urusan Chanyeol kan?
Entahlah.
Si tinggi hanya menghela nafas kasar mengabaikan pikiran kusut terkait Baekhyun. Memasukkan buku pelajaran dan alat tulis ke dalam tas ransel miliknya untuk bersiap pulang ke rumah setelah selesai mengerjakan tugas di perpustakaan bersama Minseok.
Keduanya berpisah di ujung gerbang sekolah dan Chanyeol segera berjalan kaki menyusuri jalanan yang ramai dengan langit yang perlahan menggelap. Pikirnya besok adalah akhir pekan, ia akan membantu meringankan pekerjaan rumah selagi orang tuanya bekerja.
Seperti biasa, berjalan kaki terasa lebih cepat sampai di tujuan jika telah memikirkan hal-hal menyenangkan yang akan di lakukan nanti. Dan Chanyeol sama sekali tak menyangka siapa yang berdiri di depannya saat ini—tepat di ujung tangga menuju unit rumah susun miliknya.
"B-Baekhyun?" sapanya kikuk.
Baekhyun menoleh dengan wajah datar. Dan Chanyeol tak ragu untuk mendekat dua langkah, "Kau—"
"Aku lapar" sela Baekhyun memalingkan wajah. Kelihatan lusuh meski Chanyeol tahu betul semua merk brand yang melekat pada tubuh mungil itu.
Chanyeol masih diam di tempatnya. "Kau baik-baik saja?"
Baekhyun mengulum bibirnya masih dengan wajah yang enggan menatap Chanyeol.
Satu langkah mendekat lagi, tangan Chanyeol terangkat untuk menyibak topi hoodie yang di gunakan Baekhyun, "Baekhyun, kau baik-baik saja?" ulangnya lagi.
Yang lebih mungil lantas menepis tangan Chanyeol kasar, "Aku lapar, kau tidak dengar?" sahutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVERS✔️
Fanfiction[📍all pictures/photos from pinterest and google, credit to the owners] 💻 614rodeostation presents 📝 JULY 2022 - 29 JULY 2024 ⚠️ FANFICTION BXB ONLY ❌ DON'T REMAKE, REPOST, PRINTED OUT, SCAN ETC ©️ ALL RIGHTS RESERVED; I do not allow my work to be...