Chanyeol menyelesaikan masa percobaannya pada hotel tersebut tepat 1 bulan dan melakukan pengunduran diri. Tentu ia tidak memberitahukan hal ini kepada siapapun terkait Baekhyun termasuk pada kedua orang tuanya.Setelah resign, hal pertama yang ia lakukan adalah memangkas rambut. Di lanjutkan dengan melakukan lasik di kedua matanya. Tak lupa mengambil beberapa les tambahan tentang saham dan bisnis.
Chanyeol tidak akan gegabah.
Ia tahu akan ada suatu hal besar yang harus ia lakukan di kemudian hari. Jangan lupakan bahwa Chanyeol pun adalah lelaki cerdas. Maka dari itu ia mulai dari mengumpulkan informasi apapun tentang Ayah Baekhyun, juga selingkuhan yang kini tinggal bersamanya.
Berusaha menahan geram saat mengetahui sang selingkuhan tetap hidup bahagia bergelimang harta bersama anak mereka.
Ya, tidak menutup kemungkinan Baekhyun memiliki banyak saudara di luar sana—mengingat Tuan Byun adalah lelaki brengsek. Namun satu-satunya yang di akui hanyalah Baekhyun saja. Karena Baekhyun terlahir dari perkawinan yang sah antara Tuan dan mendiang Nyonya Byun.
Dalam kurun hampir 3 bulan ini ia sering melakukan pertemuan dengan pengacara Baekhyun. Sedikit demi sedikit mengumpulkan bukti, juga bertemu dengan beberapa orang baru untuk di mintai keterangan. Otak Chanyeol bekerja keras demi si kesayangan.
Benar, saat uang dan tahta berada di genggamannya semua menjadi lebih mudah.
Tinggal tunggu suatu saat nanti. Chanyeol akan meluluhlantakkan kerajaan duniawi Tuan Byun demi Baekhyun.
Sungguh. Tanpa terkecuali.
•••
"Siapa kau bilang?!" tanyanya ulang.
"Park Chanyeol" ulang sang sekretaris memberitahu. Yang di beritahu kini mengernyit bingung tak percaya atas jawaban yang terlontar.
"Park Chanyeol?" ulangnya memastikan. Sekretaris tersebut mengangguk membenarkan. "Jadi yang kau maksud adalah salah satu investor terbesar untuk proyek negara yang ku jalankan ini berasal dari pria yang bernama Park Chanyeol?"
"Benar, Presdir Byun" jawabnya. "Dalam waktu dekat ia akan tiba untuk membahas proses lebih lanjut dan jug—"
"Dari perusahaan mana ia berasal?" tanyanya berdecih. "Aku bahkan tidak tahu ia menjadi investor terbesar untuk proyekku. Sudah ku katakan, untuk menjadi investorku harus berasal dari perusahaan besar dan tidak memiliki akreditasi yang jelek!"
"Namun Presdir Byun" ucapan sang sekretaris berhenti sejenak untuk menampilkan sesuatu pada layar tabletnya, "Park Chanyeol adalah seorang pengusaha muda yang sedang naik daun. Dalam kurun waktu hampir 2 bulan ia memusatkan perkembangan sebuah cafe modern berkonsep estetik kekinian juga langsung membuka beberapa cabang di kawasan tengah kota Seoul, bahkan kini sudah tersebar beberapa titik di Jepang, Shanghai, Hong Kong dan Taiwan. Ramainya peminat membuatnya semakin terkenal dan menjadi bahan perbincangan baik di media maupun di berbagai kalangan. Karena hal ini ia pun sering mendapatkan undangan interview oleh beberapa public figure"
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVERS✔️
Fanfiction[📍all pictures/photos from pinterest and google, credit to the owners] 💻 614rodeostation presents 📝 JULY 2022 - 29 JULY 2024 ⚠️ FANFICTION BXB ONLY ❌ DON'T REMAKE, REPOST, PRINTED OUT, SCAN ETC ©️ ALL RIGHTS RESERVED; I do not allow my work to be...