Memiliki jadwal yang padat serta menjadi salah satu member blackpink yang cukup terkenal tak jarang membuat rose melewatkan jam makan atau jam istirahat—ia bahkan bisa melewatkan jam tidur sampai dua hari lamanya. Maka tak heran, badan yang semakin kurus, pola makan tidak teratur sudah menjadi hal lumrah bagi setiap idol selain karena tuntutan pekerjaan, namun itu juga termasuk tanggung jawab yang harus di pikul sendiri, mau tidak mau.Siap tidak siap karena sudah bertekan kontrak, mau menolak pun rasanya mustahil.
Bukan maksud ingin mengeluh —namun ada titik dimana rose merasa lelah dengan dunia nya yang sekarang, selain di batasi, di tuntut banyak hal, dan menjaga reputasi nama baik, rose juga di tuntut untuk tidak melakukan apa yang menjadi hobi nya.
Seharusnya setelah memutuskan kontrak individu bersama YG entertainment rose merasa bebas, namun nyatanya tidak, rose merasa akhir-akhir tertekan dengan alasan yang tidak jelas, ia lebih mudah cemas, belum lagi dengan beberapa komentar-komentar jahat yang masih mengotori komentar di Instagram pribadinya, perihal dirinya yang terciduk Having fun dengan beberapa teman seusianya.
Sudah satu bulan berlalu, semenjak dirinya dan Mingyu, dokyeom serta minghao pergi menghadiri pertemuan dari kalangan 97 lines, entah bagaimana ceritanya salah satu foto dirinya bersama cha-eunwo bocor ke sosial media, beruntung manager serta penanggung jawabnya gerak cepat untuk segera menghapus tanpa meninggalkan jejak serta menutup mulut seorang jurnalis.
Namun yang namanya jejak tetap lah jejak, mau sebersih apapun kita berusaha menutupi sesuatu di sosial media, jejak digital tidak akan pernah hilang, contohnya seperti akun private vampirholie miliknya tiba-tiba saja tersebar dan menjadi kalangan rumor di per shiperan karena ia memfollow eunwo dan Mingyu, tak hanya itu dengan alice juga jane yang mengikuti akun private nya mereka seolah semakin meyakini bahwa ia benar-benar dekat dengan 97line.
Walaupun memang kenyataannya mereka memang dekat, hanya saja mereka terpaksa harus berpura-pura tidak saling mengenal di depan kamera Agar tidak mengundang spekulasi yang tidak-tidak, apalagi di kalangan idol berkencan adalah larangan yang mutlak.
Rose menghela nafas berat, jika mengingat tentang kencan, bagaimana mungkin seorang manusia tidak berkencan? Apalagi—
Suara pintu terbuka membuyarkan lamun rose, Mingyu berjalan menghampiri rose dengan membawa satu mangkuk berisikan bubur dan juga beberapa buah.
"Kau sudah bangun?" Tanyanya, kemudian meletakan bubur tersebut di nakas, dan ia mendudukkan dirinya disamping ranjang.
"Mingyu, aku pikir kau sedang berlatih? Mengapa disini?" Tanya rose.
Mingyu berdecak "Aku sudah selesai latihan, makanlah, kau pasti lapar"
Rose mendudukkan dirinya lalu menerima mangkuk yang di sodorkan Mingyu "Terimakasih, maaf aku jadi merepotkan mu Mingyu, kau pasti sangat lelah karena harus mengurusku juga, aku akan menelpon Jane dan pulang-"