10 | ᴛʜᴇᴍ ᴀɴᴅ ᴍᴇ

588 84 39
                                    

Menopang dagu, Kim mingyu memperhatikan gadisnya melahap makanan dengan cepat seakan tengah di kejar-kejar pembunuh, gadis itu sangat lapar hingga menghabiskan dua mangkuk nasi goreng serta makanan yang lainnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Menopang dagu, Kim mingyu memperhatikan gadisnya melahap makanan dengan cepat seakan tengah di kejar-kejar pembunuh, gadis itu sangat lapar hingga menghabiskan dua mangkuk nasi goreng serta makanan yang lainnya.

Pula —gadis itu sudah terlihat sangat cantik, karena tadi minji datang membawa kebutuhan rosé serta baju, tentu saja dengan wajah yang menangis, karena minji di salahkan atas hilangnya rosé.

Tapi beruntung rosé segera menegur Jane bahwa ini menjadi keputusan nya sendiri, dan berakhir dua hari ini ia meminta ijin pada Jane untuk tinggal sementara di drom seventeen, tentu saja dengan negosiasi dan sesuatu yang membuat jane mengijinkan tinggal untuk sementara di hari liburnya disini.

Dan ia pun sudah meminta ijin juga pada manager seventeen Hyung Hwan, yang awalnya sangat menolak kehadiran rosé, namun karena berkat kerja keras para member yang menginginkan rosé disini, mau tidak mau pemuda itu mengijinkan.

Dan berakhir lah rosé disini, di depan Kim Mingyu yang memperhatikan nya dari awal ia makan sampai akhir, sedangkan member yang lain tengah berpencar di dalam ruangan masing—masing wonwoo sudah kembali ke dalam ruangannya sendiri untuk bermain game, karena kita semua tahu bahwa pria tampan berkacamata itu maniak game.

Jun.. seperti biasa pria itu maniak handphone, di hari liburnya Jun malah menghabiskan waktu dengan ponselnya, terkadang rosé lelah memarahi pemuda itu.

"Kau tidak makan?" Tanya rosé begitu melihat Mingyu yang masih betah memandangi nya sedari tadi.

"Melihatmu saja sudah kenyang"

Rosé menganggukkan kepalanya, mengingat rosé— Mingyu jadi teringat dengan sahabatnya, Jung jaehyun nct yang secara terang-terangan menyukai rosé saat perkumpulan kemarin.

Ia bahkan menyimpan kecemburuan pada pria itu, karena sempat mendengar desas desus rumor bahwa rosé menyukai Jung jaehyun lebih dulu, apalagi dengan kedekatan mereka di 97lines semakin menambah kesan kecemburuan Mingyu

Tapi tidak apa-apa, sekarang ia percaya bahwa rosé hanya mencintainya. Bahkan mereka berdua sudah tidur seranjang kemarin dan sepertinya itu akan bertahan selama rosé tinggal disini.

Sedangkan scoups yang tengah memperhatikan mereka saling melemparkan tatapan perhatian disana mendengus tidak suka, salahkah jika kini terselip sedikit kecemburuan didalam sanubarinya?

Sekarang ia paham apa yang di rasakan oleh jeonghan saat ini, rasa ingin memiliki namun tidak bisa.

Well sudah mereka katakan berkali-kali, ini rosé from blackpink, wanita cantik, jelita, serta lemah lembut dan baik hati, siapa yang tidak ingin memiliki rosé? Bahkan orang tidak waras pun akan sangat menyukai gadis itu, mengingat betapa cantik nya seorang rosé sekarang.

"Sudah aku katakan, jika umurku lebih tua darinya, aku akan jadi jajaran pria pertama di seluruh dunia untuk mengencani nya Hyung" itu suara Vernon.

(✓) ᴛʜᴇᴍ ᴀɴᴅ ᴍᴇ | Gyurosé Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang